Brilio.net - Melihat tembok yang telah berlumut tentunya membuat kita merasa lembab dan sedikit jijik. Lalu bagaimana dengan rumah-rumah di desa ini yang semua dindingnya telah dipenuhi dedaunan dan lumut? Apalagi ditambah dengan tidak ada orang yang sama sekali menghuninya. Hiii...seram.

Sebuah pemandangan serba hijau akan kamu temukan jika berkunjung ke sebuah pulau bernama Gouqi. Dilansir dari amusingplanet, Selasa (9/6), pulau ini termasuk dalam kepulauan Zhoushan, China. Mulanya pulau ini berpenduduk ratusan jiwa yang kebanyakan berprofesi sebagai nelayan.

Namun seiring berkembangnya zaman, banyak industri besar di kota besar yang membuat penduduk pulau Gouqi merantau. Mereka berbondong-bondong menuju kota untuk mengadu nasib sebagai karyawan dari pada menggantungkan hidupnya hanya sebagai nelayan seumur hidup dengan hasil yang tidak seberapa.

Rumah-rumah yang mereka tinggalkan kini bernasib memprihatinkan. Kaca-kaca retak dengan kayu yang sudah berlumut dan juga tembok yang penuh dengan tumbuhan merambat. Suasanya seperti desa mati, apalagi jika malam, suasana seram akan mengintai siapa pun yang berkunjung ke sana.

Hunian di desa ini dipenuhi lumut & suasananya seperti desa mati

Loading...

Hunian di desa ini dipenuhi lumut & suasananya seperti desa mati

Hunian di desa ini dipenuhi lumut & suasananya seperti desa mati

BACA JUGA:

Ini penjelasan kenapa sosok ayah tak tampak di biskuit Khong Guan

Seorang ibu pasang iklan mencari 'ayah sementara' untuk anaknya

Tulisan-tulisan bikin ngakak ini hanya bisa kamu temui di tempat kost

Ayah ini ingin 6 anaknya disuntik mati

Kenapa donat bolong di tengah? Ini jawabannya

Dua gunung yang suka digambar zaman SD ternyata beneran ada

Kisah 5 robot sahabat anak autis