×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hubungan tak direstui orangtua, akibat dugaan pelet oleh sang kekasih

View Image

0

BRILIO » News

Hubungan tak direstui orangtua, akibat dugaan pelet oleh sang kekasih

Orangtua Ir tak setuju hubungannya dengan Ud

09 / 10 / 2015

Brilio.net - Usianya masih terhitung belia, 17 tahun. Ir, demikian dia menyebut namanya menjalani kisah cinta yang rumit untuk gadis seusianya. Gadis asal Polewali,  Mandar, Sulawesi Barat ini berada pada posisi dilematis antara kekasih dan orang tua

"Aku dikasih pilihan, apakah aku harus memilih antara keluarga atau pria yang aku cintai," ujarnya kepada brilio.net melalui telepon bebas pulsa 0-800-1-555-999, Kamis (8/10).

Ir mengaku punya kekasih, meski sudah lama tidak bertemu."Gara-gara saya pernah ngomong kasar sama dia sekitar dua tahun yang lalu. Sampai sekarang sudah nggak pernah ketemu lagi dan nggak pernah hubungin lagi apalagi orangtua larang hubungan kami," keluhnya dengan nada sedih.

Ir mengaku tahu tempat tinggal kekasihnya, ada keinginan menyusul hanya saja dia takut orangtuanya mengetahui.   Menurut penuturan Ir, orangtuanya tidak setuju dengan hubungannya bersama UD (27) lantaran ditengarai adanya penggunaan pelet sehingga IR sampai jatuh sakit.

"Kalau dia memang suka sama kamu, dia akan kesini nglamar kamu secara langsung. Tidak akan mungkin dengan cara seperti ini," katanya menirukan ucapan dari sang ayah ketika melarangnya menjalin hubungan dengan UD. Bahkan ayah IR tak segan mengancam akan mengeluarkan IR dari daftar keluarga hingga mengatakan akan membunuhnya jika tertangkap basah menemui lelaki tersebut.

Loading...

Ir sendiri masih merasa yakin tak yakin dengan kebenaran penggunaan pelet tersebut. "Ya, merasa sih. Rindu-rindu gimana gitu. Dulu kan aku bisa lupain dia. Tapi sekarang, aduh, nggak banget," saat ditanya tentang apa yang dirasakannya terkait adanya pelet tersebut.

Sampai sekarang Ir mengaku masih sangat bingung mengenai pilihan apa yang bisa diambilnya. Jika memilih pria yang dicintainya, berarti ia harus meninggalkan orangtua dan keluarganya. Tapi jika memilih keluarga, ia harus merelakan berpisah dengan pria yang dikasihinya.

Kisah Ir tidak berhenti sampai di sini. Masih ada kisah lain yang dibagikan kepada brilio.net melalui sambungan telepon 0-800-1-555-999.

Cerita ini disampaikan oleh Ir melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more