Brilio.net - Diet bagi kebanyakan cewek hanyalah wacana. Gampang diucapkan tetapi susah untuk dilakukan. Bahkan banyak yang bertekuk lutut sebelum program diet berakhir. Apalagi bagi mereka yang doyan makan, pasti diet menjadi hal yang berat.

Fenomena inilah yang menggerakkan Adisa Manggabarani (26) membuat akun Instagram dengan nama @GausahDiet. Dia tidak bermaksud curhat atau menyindir tentang diet atau persoalan berat badan yang sangat sensitif bagi kaum cewek.

"Karena aku memang hobi makan dan juga foto-foto," tuturnya kepada brilio.net ketika dihubungi melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Rabu (9/12).

Hobi jalan-jalan dan makan, Adisa sukses bikin @GausahDiet

Cewek asal Makasar ini membuat akun IG tersebut setahun yang lalu, tepatnya 1 November 2014. Dia tidak menyangka bahwa belum ada sebulan followernya sudah menembus angka 10.000.

Memang dia konsisten dengan foto-foto yang diunggah. Cewek lulusan universitas di Singapura ini mengakui dia mengusung konsep 'real picture langsung post'. Sementara jenis makanan yang sering diunggah adalah menu lokal.

"Jadi tidak perlu banyak properti. Memang lebih menonjolkan makanan Indonesia," terang cewek yang kini tinggal di Jakarta ini.

Selain sering mengajak temannya mereview makanan, cewek penyuka masakan pedas ini juga pilih-pilih jika ada yang endorse.

"Saya tidak mau feedku terkesan endorsement banget," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Adisa melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!