Brilio.net - Penyesalan memang selalu datang belakangan. Itu sebabnya jika akan bertindak atau memutuskan sesuatu ada baiknya dipikirkan secara matang lebih dulu. Melalui sambungan bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999, Rabu (18/11) Anna (26) menyampaikan kisah penyesalannya. Tak semua bisa diberikan atas nama cinta jika belum waktunya.

Kisahn ini dimulai dua tahun lalu saat Anna masih bekerja di sebuah pabrik Yogyakarta. Awalnya ia tak merasakan apa pun dengan kehadiran sosok lelaki yang menjadi karyawan baru. Seiring berjalan waktu keduanya kemudian semakin dekat dan menjadi teman berbagi cerita. Dari situ Anna tahu bahwa Aldan (29) sudah memiliki anak dan istri. Lantaran ada masalah, Aldan yang berasal dari Semarang kemudian menyusul istri dan anaknya yang pulang ke Yogyakarta.

Masalah rumah tangga mereka terjadi karena Aldan yang ketahuan menjalin hubungan dengan sahabat istrinya. Di masa-masa Anna dan Aldan saling berbagi cerita, Anna mulai merasakan munculnya rasa suka karena perhatian dari Aldan meskipun Anna tahu bahwa Aldan sudah berkeluarga. Tak ada kata yang menyatakan bahwa saat itu mereka telah berpacaran, tapi jelas ada hubungan lebih di antara keduanya. Karena sudah terlanjur sayang, Anna bahkan rela resign dan menyusul Aldan ke Semarang pada Maret 2015.

Selama di Semarang, Aldan lah yang mengurus dan membantu semua kebutuhan Anna. Termasuk mencari lowongan pekerjaan sampai rumah kos. Tak bertahan lama, beberapa bulan kemudian Aldan mulai menunjukkan perubahan sikap. Ternyata, keterangan yang Anna dapat Aldan telah dijodohkan dengan wanita lain oleh keluarganya. Bahkan Aldan juga meminta Anna untuk kembali ke Yogyakarta.

"Saya bingung dengan sikap Aldan," tutur wanita kelahiran Yogyakarta ini.

Loading...

Sejak bulan September lalu Anna sudah pulang kembali ke Yogyakarta. Ia tak mengerti dengan sikap Aldan yang dulu memintanya untuk ke Semarang tapi dia juga yang memintanya untuk kembali pulang ke Yogyakarta. Bahkan Aldan hanya menganggap Anna sebagai adik setelah mereka berulang kali melakukan hubungan badan selama 2 tahun.

Anehnya lagi, pria ini juga mengatakan akan menemui Anna kembali suatu saat nanti. Padahal sebelumnya dia meminta Anna untuk tak lagi berharap padanya. Kini Anna merasa sangat bingung dengan perasaannya yang campur aduk antara sakit hati dan rasa sayang yang masih tertinggal.

Cerita ini disampaikan oleh Anna melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.