Brilio.net - Pengendara di jalan raya Ibu Kota Qatar, Doha, terkejut dengan kemunculan harimau yang tiba-tiba keluar dari sebuah truk besar dan kemudian berjalan di tengah kesibukan lalu lintas.

Video dan sejumlah foto yang beredar di media sosial kemudian menunjukkan binatang tersebut tengah kebingungan mencari jalan untuk keluar dari keramaian lalu lintas. Harimau tersebut diketahui ada pemiliknya karena terdapat kalung di leher.

 

New footage shows that the #tiger fell off from a truck :O poor thing 3:) #DohaTiger #Qatar Does anyone else know about the incident? Video: @ilqlive #QatarDay

Posted by Qatar Day on Tuesday, March 8, 2016

Harimau tersebut akhirnya bisa kembali ditangkap. Empat orang yang diduga pemilik harimau tersebut berhasil membawa kembali harimau ke dalam truk. Sejumlah pengguna Twitter mengatakan insiden tersebut terjadi Selasa (8/3) pagi kemarin. Tetapi kapan pastinya insiden tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Loading...

Sejauh ini belum diketahui siapa pemilik harimau itu, tetapi seseorang miliarder Qatar diyakini menjadi pemilik binatang tersebut. Seorang kolumnis Sultan Al-Qassemi melalui tweetnya menulis: "Obsesi orang kaya memelihara hewan buas di wilayah Teluk sudah kebablasan."

Ada-ada saja ya....