Brilio.net - Ada pemandangan menarik di kampus Bina Nusantara (Binus) Senin (16/11). Seperti diungkap salah satu mahasiswanya, Siti Fadla Ananda. Dalam status di media sosial Path, Siti menulis : "Binus berduka. Turut bela sungkawa . Hampir seluruh nya pake baju item semuaaa."

Seluruh Binusian, sebutan mahasiswa Binus, ikut berduka atas meninggalnya keempat rekan mereka dalam kecelakaan di Tol Jagorawi, Sabtu (14/11). Doly Bimelfi, Diah Kusuma, Moh Irfan Rizky Putra dan Adhfy Pramadhan, meninggal setelah kendaraan yang dikemudikannya terbakar setelah menabrak truk.

Hampir semua mahasiswa Binus memakai baju hitam, mereka berduka...

Ungkapan bela sungkawa juga tampak dari karangan bunga dengan latar belakang hitam, ditambah dengan empat foto mahasiswa yang meninggal, dengan pesan tulisan "Semua Desainer Masuk Surga..Dolly, Diah, Adhfi, Kolep".

Hampir semua mahasiswa Binus memakai baju hitam, mereka berduka...

Loading...

Selain itu, melalui kata pencarian 'Binus berduka' pada media sosial Twitter juga bertebaran ungkapan bela sungkawa.  Akun ‏@wiidiiiw misalnya menulis : "Turut berduka cita atas meninggalnya 4 mahasiswa binus pada tanggal 14 november kemarin."

Senada,  akun ‏@andrewdinata menuliskan: "Turut berduka sebagai mahasiswa DKV Binus, God Bless them."

Dan bagi kamu yang belum tahu detik-detik terbakarnya mobil. Berikut videonya, diambil dari Twitter @RadioElshinta: