Brilio.net - Cinta memang terkadang bisa memangsa segalanya, termasuk persahabatan. Jalinan pertemanan antara Dewi (bukan nama sebenarnya) dan Lina (bukan nama sebenarnya) kandas gara-gara seorang cowok. Bahkan cowok yang direbut oleh Dewi itu melepaskan dia meski sudah menjalani asmara selama dua tahun. Kini Dewi hanya bisa merasa menyesal karena keputusan.

"Saya kenal Budi (bukan nama sebenarnya) setelah putus dengan mantan saya," ungkap Dewi (26) kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Senin (2/11). Pada waktu itu, Budi masih menyandang status sebagai kekasihnya Lina, sahabatnya Dewi sendiri.

Karena ada perasaan yang sama, akhirnya Budi dan Dewi memutuskan untuk berpacaran pada awal 2014. "Dia (Budi) mutusin Lina dan milih saya," ungkap wanita asal Karawang, Jawa Barat ini.

Awalnya Budi tidak terlalu bermasalah dengan Dewi. Bahkan, ceweknya juga sudah dikenalkan dengan orangtuanya meski kondisi Dewi belum diceritakan sepenuhnya. Ketika hubungan sudah memasuki tahun kedua, Dewi akhirnya ditinggalkan Budi karena statusnya Dewi sendiri. "Saya dulu pernah menikah tetapi cerai, dan saya juga sudah mempunyai anak," ungkap wanita berumur 26 tahun ini.

Dewi merasa tersakiti dengan tingkah Budi. "Dari awal Budi juga sudah tahu kondisi saya, bahkan menerimanya," jelasnya. Tetapi pada akhirnya Budi tidak bisa lagi bertahan dengan status Dewi. "Kalau memang tidak bisa lanjut, ya udah mending dari awal saja diputuskan," katanya dengan nada emosi.

Dewi menikah pada 2011 tetapi berakhir dalam hitungan bulan. "Mantan suami saya menipu keluarga saya dan meninggalkan utang," akunya. Bahkan Dewi ditinggalkan dalam keadaan hamil.

Tidak hanya pernikahannya yang gagal, hubungan dengan Budi juga bernasib sama. Bahkan penyesalannya semakin tinggi karena kehilangan sahabatnya, Lina.

Cerita ini disampaikan Dewi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!