Brilio.net - Agama adalah isu sensitif, di beberapa negara termasuk Indonesia.  Di kala banyaknya berita seputar isu agama baru-baru ini beranda facebook kembali dihebohkan dengan foto-foto yang memperlihatkan toleransi umat beragama.

Pada 11 September lalu, pemilik akun facebook bernama Mbah Jenggot mengunggah tiga foto yang memperlihatkan sosok pria menggunakan baju koko dan kopiah membonceng seorang Biksu. Foto ini sontak mengundang kagum dari para netizen dan telah di share oleh sekitar 2000 pengguna facebook lain.

Foto toleransi antarumat beragama ini bikin adem



Belum diketahui dengan pasti di mana kejadian tersebut berlangsung. Namun salah satu netizen bernama Pharida Muhammad berasumsi bahwa hal itu terjadi di Thailand bila dilihat berdasarkan motor yang digunakan.

Foto toleransi antarumat beragama ini bikin adem



Komentar positif tentu saja juga berbondong-bondong muncul memuji foto tersebut. Contohnya saja salah satu pengguna facebook bernama Khamaruzaman Man menuliskan komentar 'Islam itu indah'. Dan ya foto tersebut memang menunjukkan keindahan toleransi antar umat beragama.