Brilio.net - Segala hal yang dilakukan dengan ketekunan dan kerja keras tentunya akan membuahkan hasil yang maksimal juga. Siapa sangka Fachri Zulkifly yang dulunya seorang kurir fotokopi kini bisa naik tingkat menjadi pemilik dua kios fotokopi beromzet puluhan juta.

Awalnya Fachri melihat ada rekannya yang mempunyai bisnis fotokopi mengalami kesulitan keuangan. Dari situ Fachri mencoba melihat peluang dengan mencoba memberi bantuan yang didapat dari CV M.Brothers. Dia bersama temannya mengambil alih bisnis tersebut dan mencoba mengembangkannya sesuai dengan pangsa mahasiswa saat ini.

“Alhamdulillah dalam setahun ini bisa mendapat Rp 60 juta dari dua cabang foto kopi,” ungkap Fachri kepada brilio.net, Rabu (29/4).

Fachri membuat berbagai layanan baru sehingga usahanya berbeda dari tempat fotokopi lainnya. “Kita buka produksi 24 jam, selain itu juga bisa delivery order melalui email. Kita juga bisa cetak e-book,” tambah pria asal Lamongan ini.

Walaupun sudah mendapat hasil yang memuaskan dari bisnis fotokopi tetap saja tak membuat Fachri berpuas diri. Dia ingin hasil dari bisnis fotokopi tersebut bisa untuk melanjutkan pendidikan S2. “Saya ada keinginan lanjut pendidikan biar nanti bisa jadi dosen,” tutup Fachri.

Loading...