Brilio.net - Nasib nahas menimpa Dewi Sartika Windi Guna (21) higga akhirnya meninggal di rumah sakit Ibnu Sina, setelah sebelumnya terlempar dari jembatan layang (flyover) Makassar, pada Selasa, (1/9).

Awalnya Sartika dan Nining Pratiwi berboncongan pulang dari tempat kerjanya. Nining yang saat itu membonceng Sartika, keduanya asyik bercerita sambil berkendara. Saking serunya percakapan itu, hingga akhirnya Nining kurang memperhatikan pagar flyover.

Nining yang melihat pagar itu, seketika mengerem mendadak motornya hingga terjatuh di samping kiri dan terseret membentur pagar jambatan. 

Nining pun langsung shock saat mencari Sartika yang ternyata sudah mendarat di bawah taman flyover. Rupanya saat Nining mengerem tiba-tiba motornya, Sartika terpental ke udara dan mendarat di bawah. 

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Setelah sempat dirawat beberapa saat, Dewi Sartika Windiguna (21) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Keluarga korban menangis histeris saat mengetahui Sartika meninggal dunia.

Samasa hidupnya, Sartika Windiguna dikenal sebagai anak yang baik hati. Dia juga dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan kuat mencari nafkah.

Dua hari setelah kepergiannya, akun sosial Dewi Sartika Windi Guna pun menuliskan status terakhirnya.

Bagaimana bunyi statusnya?