Brilio.net - Sebuah pesawat milik PT Trigana Air Service jenis ATR 42 nomor registrasi PK-YRN dan nomor penerbangan IL-257 mengalami insiden hilang kontak dalam penerbangan Jayapura-Oksibil, pada Minggu (16/8).

Pesawat nahas tersebut membawa 54 orang, terdiri dari 5 kru dan 49 penumpang. Hingga saat ini pihak kepolisian masih hilang kontak dan belum menemukan ke 54 penumpang tadi.

Di sisi lain simpati terus mengalir ke salah satu pramugari pesawat Trigana, Dita Amelia Kurniawan, menyusul dikeluarkannya pengumuman nama-nama penumpang beserta kru Trigana Air.

'Dita pulang!' Harapan keluarga kepada pramugari Trigana yang hilang

Dita Amelia Kurniawan

'Dita pulang!' Harapan keluarga kepada pramugari Trigana yang hilang

Dita Amelia Kurniawan

Mengetahui nama Dita ada dalam pesawat nahas tersebut, Resha Resita KL, kerabat Dita, menuliskan permintaannya agar Dita segera pulang untuk berkumpul bersama lagi. Ada juga kerabat Dita yang lain, Rany Dian Amelia, yang juga menuliskan permohonan sekaligus harapan agar Dita kembali pulang dalam keadaan selamat.

"Ditaaaaaaaaaaaa. Pulaaanggggg!!!!!!," teriak Rany dan Resha. "Ya Allah berikanlah keselamatan amin," tutur Agus Mardiansyah sembari membagikan foto jejaring sosial Dita, yang sempat diupdate sehari sebelum hilangnya kontak pesawat Trigana.