Brilio.net - Cerita hantu tersebar dari mulut ke mulut. Hadirnya antara ada dan tiada kadang meninggalkan penasaran tapi juga rasa takut. Lewat tanda-tanda tertentu biasanya menunjukkan adanya makhluk halus yang dekat dengan kehidupan kita. Tanda-tanda seperti suara, bayangan aneh sampai mimpi yang menakutkan menjadi petunjuk kalau makhluk halus mencoba menganggu atau berkomunikasi dengan manusia. Sama halnya pengalaman mistis yang pernah dialami oleh Indra Hardianto (23).

Melalui layanan story telling Rabu (25/11), Indra menceritakan pengalaman mistis melihat bayangan hitam yang muncul secara jelas di depan mata saat melewati rumah tua di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar."Sosok bayangan hitam itu tidak terlalu jelas mukanya, tapi seingat saya dia bertanduk dan sedang menjulurkan lidah," ujar Indra.

Saat melihat bayangan aneh tersebut, Indra tengah mengendarai sepeda motor lalu memilih berhenti untuk merekam penampakan menggunakan kamera smartphone. Namun, ketika mengeluarkan handphone dari saku celana, bayangan tersebut tiba-tiba saja menghilang. Merasa takut, Indra akhirnya memilih untuk melaju kendaraan dengan cepat menuju rumah.

Kebiasaan Indra yang sering berpergian saat malam hari awalnya tak pernah membuatnya takut. Namun semenjak kejadian melihat penampakan, Indra memilih untuk tidak melintasi jalan yang dilalui sebelumnya. Ditambah lagi, menurut pengakuan warga di sekitar jalan yang dikenal dengan Jalan Peta Rane tersebut, bangunan tua tempatnya melihat bayangan hitam adalah rumah peninggalan zaman Belanda yang terbilang angker.

Anehnya, meski Indra sudah menghindar untuk melewati Jalan Peta Rane, ia malah dihantui bayangan hitam lewat mimpi menakutkan selama berhari-hari. Sadar makin terganggu, pria yang bekerja di PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. ini mencoba untuk berkunjung ke dukun. Nyatanya, bayangan hitam masih saja menghantui Indra. Padahal dukun sudah berjanji bahwa setelah tiga hari kedatangan Indra, bayangan hitam akan pergi selamanya.

Indra akhirnya memutuskan untuk pergi menemui ustaz dan meminta untuk di rukiah. Setelah menjalani sesi rukiah, Indra mengaku tidak pernah dihantui bayangan hitam lewat mimpi atau melihat bayangan aneh lagi.

Pernahkah kamu mengalami pengalaman mistis sampai dirukiah seperti yang Indra rasakan? Bagikan ceritamu, yuk!

Cerita ini disampaikan oleh Indra melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.

(brl/ani)