Brilio.net - Pasti selalu ada cerita saat kamu melakukan kegiatan bareng sahabat. Entah itu lucu, memalukan atau bahkan yang berbau mistis. Saat camping bersama misalnya. Kemungkinan ada pengalaman baru yang kamu alami. Seperti Enggar (25) yang menyampaikan kisahnya melalui sambungan bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999, Rabu (25/11).

Di tahun 2009 Enggar menjadi salah satu panitia dalam acara bakti sosial mahasiswa baru salah satu perguruan tinggi di Kota Malang, Jawa Timur. Karena konsep acara bakti sosial itu adalah camp, maka mereka menginap di Cuban Pelangi, Batu. Bakti sosial berlangsung dari pagi hingga sore hari selama tiga hari dua malam dimulai sejak Jumat sore. Pada malam pertama, semua berjalan lancar dan tak ada kejadian yang janggal.

Di malam kedua saat acara api unggun, Enggar mendapat tugas untuk memantau keadaan di sekitar tempat kegiatan. Ia diam, berdiri dan mengamati. Tapi, entah kenapa perasaan dan pikirannya mulai tegang. Dari belakang seperti ada sosok wanita yang tertawa. Perlahan semakin mendekat dan terus mendekat.

"Separuh sosok itu sudah masuk melekat di tubuhku," kenang pria yang kini berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Semarang.

Saat itu tubuh Enggar semakin gemetar. Beruntung akal sehatnya masih bekerja. Segera ia mengajak ngobrol mahasiswa baru yang ada di dekatnya. Pelan tapi pasti sosok itu perlahan menghilang. Setelah kejadian itu, Enggar menjadi lebih berhati-hati. Ia menjaga mentalnya tetap kuat dan selalu waspada serta tak lagi meremehkan kejadian kesurupan.

Cerita ini disampaikan oleh Enggar melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.