Brilio.net - Hamburger saat ini masih menjadi makanan favorit bagi kebanyakan orang. Namun bagaimana jika kamu menemukan sesuatu yang menjijikkan di dalam burgermu? Tentunya marah, sedih, kesal berkumpul menjadi satu.

Seperti yang dialami seorang wanita di Selandia Baru bernama Annah Sophia Stevenson. Dia menangis dan marah ketika melihat burger yang baru saja dibelinya di salah satu gerai fast food ternyata terdapat kecoak di dalamnya. Sambil marah dia menuliskan kritiknya langsung di laman Facebook Mc Donald.

“Terima kasih Mc Donald atas big mac kecoaknya. Tak ada hal yang lebih menyedihkan ketika aku tahu saat sedang menggigit setengahnya, gigiku seperti mengunyah hal yang aneh, setelah aku tarik, aku benar-benar menderita, sakit, marah dan jijik,” tulis Annah di Facebook seperti dikutip dari indiatoday, Senin (20/4).

Segera setelah tulisan tersebut diunggah, pihak Mc Donald segera mendatangi Annah untuk meminta maaf dan mengambil sampel barang bukti. Meski begitu Annah tetap meminta tanggung jawab dari Mc Donald atas kelalaiannya.

HOT NEWS:

Loading...

Bukan burung, tapi sepeda motor tersangkut di kabel Sutet!

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

Kisah Mbah Samijem, sebatang kara karena suaminya direbut sepupu