Brilio.net - Ada banyak cara merangsang anak-anak dan remaja untuk gemar mengaji. Salah satunya, dengan menawarkan tampilan Alquran lebih trendi. Tak heran jika saat ini banyak penerbit yang mengeluarkan produk kitab suci itu dengan tampilan menarik. Tujuannya, agar anak muda semakin senang mengaji.

Berbagai Alquran cantik inilah yang banyak di tawarkan di sejumlah toko buku dan pameran seperti Islamic Book Fair yang saat ini sedang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. "Alquran yang kami terbitkan memang didesain mentereng, supaya anak muda mau membaca," ungkap Dian, salah satu petugas stan saat ditemui brilio.net.

Desain yang ditampilkan memang menarik. Salah satunya adalah pilihan warna-warni di tiap halamannya. "Wah, bikin mata seger sih. Jadi tertarik membeli," kata Amin, salah satu pengunjung.

Wajar jika banyak pengunjung remaja yang meminati aneka Alquran cantik ini. Dalam setiap pameran, Alquran cantik nan trendi memang selalu menjadi salah satu andalan para penerbit untuk menyasar anak-anak muda.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Yang penting bukan cuma tampilannya saja ya, tapi bagaimana membiasakan membaca dan mengamalkan isinya ya?

(brl/swh)