Brilio.net - Sahabat adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Hanya kepada sahabat seseorang dapat berbagi segala cerita, mulai dari cerita yang konyol sampai pada cerita yang menyedihkan. Meski hubungan persahabatan adalah hal yang menyenangkan, tapi tak jarang juga persahabatan malah berakhir dengan pengkhianatan. Hal seperti itu juga sempat dirasakan oleh Putri (15).

Putri memiliki seorang sahabat perempuan yang bernama Dian. Dian merupakan sahabat yang sudah dikenalnya sejak kecil, mereka tinggal di kompleks yang sama, sehingga hubungan antara keduanya sangat dekat. Bagi Putri, Dian sudah dianggap seperti saudari sendiri. Mereka menghabiskan waktu bermain bersama, baik di sekolah maupun di rumah.

"Saya mengenal Dian sudah sangat lama, dia adalah tetangga saya dan saya sudah sangat akrab dengannya. Tidak ada hal apapun yang saya rahasiakan darinya," cerita Putri kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-1-555-999, Jumat (13/11).

Perempuan kelahiran Gorontalo lima belas tahun silam ini menyimpan rasa percaya yang tinggi kepada sahabatnya itu. Pada suatu hari Putri mengalami masalah dengan pacarnya yang menyebabkan dia harus mengakhiri hubungannya. Dilanda kegalauan, akhirnya Putri memilih untuk menceritakan hal tersebut kepada sahabatnya itu. Putri menyampaikan bahwa dia putus dari pacarnya karena pacarnya itu sering ikut balapan liar.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Putri yang sangat percaya pada sahabatnya itu tidak menyimpan rasa curiga sedikit pun. Hingga beberapa waktu kemudian, Putri mengetahui bahwa Dian telah resmi pacaran dengan mantannya itu. Awalnya Putri mencoba untuk tidak percaya, namun pada kenyataannya hal itu benar terjadi, sahabatnya mengkhianatinya.

"Sebenarnya saya ingin marah juga kepada sahabat saya itu, kenapa dia tega melakukan hal tersebut. Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi," jelasnya.

Bak jatuh tertimpa tangga, Putri kehilangan pacarnya dan sekaligus mengetahui sahabatnya yang selama ini ternyata diam-diam sudah menjalin komunikasi dengan pacarnya.

Cerita ini disampaikan Putri melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

(brl/gib)