Brilio.net - Jika kamu lahir di tahun 90-an, kamu pasti tidak asing dengan sandal dengan merek Lily. Produk fashion yang pernah nge-trend di tahun 1970-an ini sebenarnya merupakan produk Jepang. Namun karena pabrik sandal Lily sendiri mengalami kebangkrutan, alat-alat produksinya pun akhirnya dibeli oleh distributor di Indonesia.

Trend fashion memang selalu berkembang. Jika inovasi tidak dilakukan, maka suatu produk akan tergerus zaman dan kalah bersaing dengan produk-produk baru yang menyesuaikan dengan keinginan pasar. Salah satu produk fashion yang mulai menghilang di pasaran saat ini adalah sandal legendaris dengan merek Lily.

Cerita nostalgia sandal Lily, merek legendaris yang kini menghilang

Kualitasnya yang unggul membuat sandal ini sangat digemari masyarakat kala itu. Bahkan, setiap bulannya, produsen sandal Lily bisa memproduksi puluhan juta pasang sandal. Tak heran jika hampir setiap orang pada waktu itu sangat mendambakan sandal ini.

Meski demikian, pamor sandal Lily kian meredup dari tahun ke tahun. Angka penjualannya pun menurun drastis. Penyebab utamanya tak lain adalah karena model sandal ini yang konservatif dan dinilai ketinggalan zaman.

Kini, nasib sandal dengan warna khas kuning keemasan, merah, biru, hitam, dan coklat ini pun semakin terpinggirkan. Sandal Lily kian sulit ditemukan dan hanya konsumen fanatiknya yang masih mengenakan sandal ini.

Nah, buat kamu yang ingin bernostalgia dengan sandal Lily, tidak ada salahnya jika kamu membeli sandal unik ini yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan saja. Bagaimana? Apakah kamu masih punya koleksi sandal Lily?

HOT NEWS:

Gambar sosok misterius bikin gamer COC 'pensiun', nyatakah gambar itu?

Sarung, di Indonesia buat sholat, di Mesir malah jadi bahan tertawaan

9 Kesalahan mandi yang mungkin sering kamu lakukan

Jangan simpan 24 Makanan ini di lemari es!

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal