×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bicara proyek baru bareng Joe Taslim, Chicco Jerikho blak-blakan

View Image

0

BRILIO » News

Bicara proyek baru bareng Joe Taslim, Chicco Jerikho blak-blakan

Setelah beberapa waktu belakangan mereka tampak sering bersama, kini terkuak alasan Chicco bersemangat bergabung dalam proyek Joe Taslim.

16 / 11 / 2015

Brilio.net - Daya tarik aktor Filosofi Kopi, Chicco Jerikho tak ada habisnya. Setelah film tersebut sukses menarik perhatian banyak orang dan penikmat film tanah air, kini aktor ganteng yang berperan sebagai barista pada film tersebut mengagetkan banyak orang. Pasalnya ia tertangkap kamera seperti sedang beradu akting menggunakan motor gede dengan salah satu aktor Indonesia yang sudah membintangi film Hollywood, Joe Taslim.

Aktor berdarah Indonesia-Thailand ini tengah bersiap bergabung dengan proyek baru Joe Taslim. Setelah beberapa waktu belakangan mereka tampak sering bersama, kini terkuak alasan Chicco bersemangat bergabung dalam proyek aktor yang bakal membintangi Star Trek Beyond tersebut.

Dirangkum brilio.net, berikut ini alasan Chicco yang pasti kamu nggak pernah duga sebelumnya:

1. Project bareng sang idola

Bicara proyek baru bareng Joe Taslim, Chicco Jerikho blak-blakan

Loading...

Yap, Chicco telah lama mengidolakan aktor yang memulai karir sebagai atlet judo tersebut. Chicco terinspirasi dengan semangat dan keuletan Joe Taslim dalam dunia akting. Sama seperti Joe yang memulai kesuksesan di dunia akting dari nol, Chicco memulai karirnya sebagai cover boy majalah anak muda ternama pada tahun 2000.

Salah satu film yang membuatnya terkenal seperti saat ini yaitu Filosofi Kopi. Satu hal yang tentunya menjadi daya tarik utama dari film ini adalah kehadiran Chico Jerickho. Aktor yang pernah menyabet penghargaan Piala Citra ini berperan sebagai Ben, seorang barista yang memiliki obsesi besar terhadap seduhan kopi terbaik.

Tak hanya itu, Chicco juga sempat mewakili Indonesia dalam ajang festival film internasional, Venice Film Festival ke-72 dan Toronto International Film Festival (TIFF) pada September 2015 lalu, untuk film A Copy of My Mind garapan JokoAnwar.

Rasa kagum Chicco terhadap Joe diwakili dengan pose senyum bangganya berfoto bersama Joe belum lama ini. Tampak keduanya berpose di atas motor masing-masing dengan keduanya menampilkan senyum semringah.

2. Chicco dan tindakan ekstrem, mungkinkah?

Bicara proyek baru bareng Joe Taslim, Chicco Jerikho blak-blakan

Selama ini, Chicco bermain akting di ranah yang tak agresif, berbeda dengan Joe yang identik dengan aktor film laga. Namun karena sifat ulet, gigih, dan terbuka terhadap tantangan, Chicco bersedia bergabung dalam proyek baru Joe yang tampaknya melibatkan aspek kecepatan, ketangkasan, kerja keras, dan sesuatu yang bersifat memacu adrenalin.

Hal ini didukung dari foto-foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Chicco bergabung dengan Joe di lokasi syuting dan mereka adu balap. Sebelum itu, tampak Chicco benar-benar memperhatikan keamanan berkendara dengan menggunakan helm dan jaket berserta perlengkapan berkendara lainnya. Akankah setelah kesuksesannya di Filosofi Kopi, berlanjut menjadi Filosofi Motor?

3. Totalitas menjalani aktivitas bareng Joe

Bicara proyek baru bareng Joe Taslim, Chicco Jerikho blak-blakan

Bekerja sama dengan aktor andal seperti Joe, tak membuat nyali Chicco menciut. Pria yang menjadi pemenang Indonesian Movie Award 2015 dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit ini justru tampak menikmati setiap proses yang berjalan. Sempat disinggung sebelumnya, Chicco jeli memperhatikan dan mempraktikkan keamanan dalam berkendara, seperti mengenakan helm dan jaket. Tak peduli tengah sibuk dalam promosi film barunya, Chicco tampak masih segar dan bersemangat ada di lokasi syuting bersama Joe. Bahkan keduanya bersemangat untuk mengabadikan diri dalam foto.

Melihat betapa antusiasnya Chicco, proyek seperti apakah yang tengah dia kerjakan bersama Joe? Tunggu jawaban kedua aktor rupawan dan bertalenta kita ini, ya....





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more