Brilio.net - Sosok Joe Taslim sebagai aktor laga internasional memang tak ada habisnya untuk dibahas. Proyek baru yang disinyalir sedang dia persiapkan, ternyata menyeret salah satu aktor ganteng dari Indonesia.

Beberapa waktu lalu, aktor berwajah oriental ini tertangkap kamera sedang bersama Chicco Jerikho. Ada rencana apa yang sebenarnya mereka persiapkan untuk proyek terbaru atlet judo ini?

Bicara sepak terjang Joe dan Chicco memang jauh berbeda. Chicco dikenal sebagai aktor muda yang beberapa waktu belakangan namanya melejit melalui film-film Indonesia yang diangkat dari novel best seller, sedangkan Joe merupakan aktor laga yang sudah membintangi beberapa film internasional seperti The Raid, Fast & Furious 6, bahkan Star Trek Beyond.

Nah, apakah pertemuan mereka terkait dengan rencana proyek terbaru Joe?

Berikut brilio.net rangkum bukti-bukti Chicco memiliki keterkaitan dengan agenda proyek terbaru Joe, Jumat (13/11).

1. Joe mengupload foto bercanda bersama Chicco

Joe Taslim gaet partner anyar dalam proyek baru, ini buktinya

Kebersamaan Joe dan Chicco tertangkap kamera sedang tertawa bersama dan mengamati sesuatu. Melihat sekelilingnya terlihat banyak orang lalu lalang seperti mempersiapkan sesuatu, hal tersebut menambah bukti bahwa mereka berdua akan melakukan suatu pekerjaan bersama.

2. Joe me-regram foto bareng Chicco saat keduanya ada di atas motor gede

Joe Taslim gaet partner anyar dalam proyek baru, ini buktinya

Setelah beberapa saat lalu Joe Taslim tertangkap kamera dengan beberapa orang yang tampak seperti kru film, kali ini Joe justru me-regram foto hasil unggahan Chicco dalam akun @cjerikho.

Tampak jelas keduanya seakan hendak melakukan sesuatu dengan motor gede yang mereka tunggangi, lengkap dengan pakaian serba hitam dan peralatan berkendara lengkap seperti helm dan sepatu safety. Joe tampak bekerja keras mempersiapkan sesuatu yang besar.

Potret di Instagram Joe tersebut seakan memastikan Chicco akan melakukan sesuatu bersama Joe dalam proyek barunya, tapi apa ya?

3. Joe dan Chicco 'kompak' mengunggah foto persiapan safety riding

Joe Taslim gaet partner anyar dalam proyek baru, ini buktinya

Joe sebelumnya mempersiapkan diri dengan motor gedenya, demikian juga Chicco yang juga tampak bersiap-siap layaknya Joe. Yup, persiapan yang mereka lakukan berdua yaitu safety riding seperti menggunakan jaket, helm, dan sepatu safety. Foto antara Joe dan Chicco bisa dilihat dalam akun sosial media Instagram mereka bedua. Mereka sedang bersiap melakukan sesuatu bersama.

4. Keduanya tertangkap kamera adu balap di area syuting

Joe Taslim gaet partner anyar dalam proyek baru, ini buktinya

Aksi Joe Taslim dan Chicco mengendarai motor gede di sebuah tempat syuting tertangkap kamera. Hal itu semakin menguatkan bukti Chicco memang telah bergabung dengan proyek baru Joe.
Meskipun proses tersebut membuat Chicco terlihat lelah, berkolaborasi dengan Joe merupakan sesuatu yang keren bagi seorang Chicco.

Apa yang sebenarnya sedang mereka berdua kerjakan? Tunggu kelanjutannya.