Brilio.net - Perkembangan teknologi beberapa tahun belakangan ini memberikan banyak kemudahan umat manusia. Kamu bisa mengetahui apa yang sedang dilakukan orang-orang tanpa harus menanyakan secara langsung kepada yang bersangkutan. Berkat para pengembang teknologi, kini setiap orang bisa dengan mudah berkirim teks maupun gambar melalui berbagai aplikasi chat.

Berkat salah satu produk teknologi pulalah perempuan berikut ini kedapatan selingkuh oleh suaminya. Bersumber dari The Chive, sang istri yang pamit kepada suami pergi untuk urusan bisnis dengan seorang kolega di sebuah hotel. Sebelum tidur, dia kirimkan dua gambar dirinya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam sembari berpose seksi. 

Berniat pamer keseksian, perempuan ini malah ketahuan selingkuh, apes!

Maksud hati ingin menyenangkan suami dengan mengirimkan foto panasnya melalui Snapchat, sang suami malah menemukan bukti perselingkuhan. Dalam foto panas itu, terdapat sepatu boot lelaki. Sepatu itu terletak di bawah meja, tepat di belakang perempuan tersebut saat berpose.

Berniat pamer keseksian, perempuan ini malah ketahuan selingkuh, apes!

Loading...

Sontak keberadaan sepatu tersebut memancing reaksi suami/pasangan perempuan tersebut. "Jangan bohong Chelsea, saya tahu kamu nggak sendirian di hotel itu," cecar pasangan dari perempuan itu dalam pesannya.

Di akhir balasan pesan, pasangan perempuan tersebut malah akan menghubungi pengacara untuk menggugat cerai. Duh!