Brilio.net - Tidak disangka, pria keren yang memikat hatinya itu ternyata seorang psikopat. Semenjak berpacaran dengan CH itu, hidupnya berubah layaknya neraka. Melalui pengalaman pahitnya, wanita yang kini tinggal di Bekasi ini mengamini bahwa kegantengan fisik tidak menjamin karakter yang baik pada diri seorang pria.

Kisah tragis itu nyata dialami oleh wanita berinisial FR (23), ketika masih kuliah di Banjarmasin tahun 2013 silam. Dia mengenal CH saat menghadiri pesta pernikahan temannya. Perkenalan mereka memang terbilang unik. Berawal dari salah kirim pesan BlackBerry Messenger (BBM), akhirnya mereka jalan kemudian memutuskan untuk pacaran.

"Setelah tiga hari jadian, dia (CH) teriak-teriak di depan rumah saya karena saya tidak mau menuliskan namanya di profil BBM saya," kata cewek berdarah Banjarmasin ini kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Senin (12/10).

Tingkah laku CH makin hari malah makin aneh setelah FR bertemu dengan mantannya. Pertemuan itu sengaja dilakukan oleh mantannya berinisial MM untuk memberikan informasi bahwa ada yang ganjil dari diri CH. "Setelah itu, hidup saya seperti neraka," kenang wanita yang senang berbisnis online ini. Semua dosen-dosennya diteror oleh CH yang berimbas terhadap penyelesaian tugas akhirnya. Bahkan ada teman dekat FR tidak berani lagi bertemu dengannya.

"Saya pernah disuruh teriak, 'Aku cinta CH' di jalan sambil naik motor," ujarnya. Kalau tidak melakukan itu, perutnya langsung dipukul oleh CH. Karena tidak tahan dengan tingkah laku pacarnya, akhirnya dia memperkarakan CH ke kepolisian dengan kasus penganiayaan. Meskipun sudah dalam sel, hidup FR tidak sepenuhnya aman karena permainan teror masih bisa dilakukannya.

Setelah keluar dari penjara di awal 2014, CH berniat melamar dia. Karena sudah tahu sifat aslinya, FR yang baru lulus kuliah pada itu langsung menolaknya. Tidak terima, CH langsung membawa pisau pergi ke rumahnya FR. Akibat kejadian ini, FR sempat ngekos untuk mendapatkan kehidupan yang lebih tenteram. Bahkan warga kompleks perumahannya juga sudah angkat tangan oleh tingkah laku pacarnya yang sering bikin onar. Lebih parahnya lagi, ketua RT setempat pernah mengusir FR dari rumah miliknya sendiri.

Tepat 14 Februari 2014, FR bertandang ke Jakarta untuk meneruskan pelariannya dari seorang psikopat itu. Rumah dan semua kendaraannya dijual untuk memulai hidup baru di ibu kota. "Bahkan bapak saya melarang saya balik ke Banjarmasin untuk lima tahun ke depan," kata dia lirih.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh FR, pola asuh keluarga merupakan penyebab CH menjadi seorang psikopat. Terlebih lagi, CH diasuh oleh orangtua angkat yang kurang baik dalam mendidiknya. Bahkan, identitas orangtua asli dari CH juga disembunyikan dari keluarga angkatnya.

Cerita ini disampaikan oleh FR melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!