Brilio.net - Di dunia ini banyak orang yang percaya bahwa di setiap rumah pasti ada penunggunya makhluk halus alias setan. Para hantu itu paling senang berada di pojokan kamar, begitu kata orang yang percaya hantu. Nah bagaimana jika hantu itu tiba-tiba menampakkan diri dan mengajak seorang anak bermain? Pasti sangat menakutkan.

Hal itu terjadi pada seorang ayah di Kanada bernama Daniel Garret. Kala itu dia sedang berada di rumah sendirian dengan putrinya yang masih berumur 4 tahun. Daniel menjelaskan bahwa saat itu dia sedang mandi dan meninggalkan ponselnya di kasur untuk merekam video putrinya yang sedang asyik bermain dan bernyanyi.

Ayah ini pergoki anaknya yang masih balita bermain dengan hantu

Ayah ini pergoki anaknya yang masih balita bermain dengan hantu

Setelah selesai mandi, Daniel kembali menemani putrinya bermain. Sejenak dia memeriksa ponselnya untuk melihat video menyanyi anaknya yang telah direkam saat dia mandi. Betapa terkejutnya dia saat melihat sesosok berbentuk aneh merangkak dari bawah tempat tidur dan masuk dalam selimut putrinya.

"Putriku saat itu sedang mengoceh layaknya anak kecil yang riang bernyanyi, namun tiba-tiba terdengar suara laki-laki ikut bernyanyi bersamanya di dalam selimut," ujar Daniel seperti dikutip dari Mirror, Jumat (4/9). "Tak hanya itu saja setelah anakku selesai bernyanyi juga terdengar suara orang laki-laki berkata 'kau begitu lucu'."

Daniel yang panik saat itu juga langsung memeriksa bawah tempat tidurnya. Sayang dia tidak menemukan apa-apa di situ. Sambil ketakutan dia kemudian segera membawa putrinya keluar dari rumah dan sejak saat itu dia trauma berada di rumah sendirian.

VIDEONYA: