Brilio.net - Kamu harus berhati-hati dalam memilih pria yang akan kamu jatuhkan hati padanya. Cinta memang menawarkan warna di setiap hari yang dijalani, namun seperti harapan siapa pun, jangan sampai itu berakhir dengan tangis pilu. Apa yang dialami Ara, perempuan asal Bandung ini bisa menjadi pelajaran untuk kamu agar tidak mengalami hal yang serupa.

Perempuan 20 tahun ini telah menjalani hubungan dengan pria asal Garut selama 2 tahun. Dua orang ini dipertemukan oleh kampus tempat mereka belajar. Belajar di jurusan yang sama di Teknik Industri Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, mendorong keduanya semakin kenal satu sama lain. Perasaan cinta tak terelakkan di antara keduanya hingga pada 2013 mereka mengambil pilihan untuk pacaran.

Namun, sebenarnya Ara belum mengenal benar pria tempat hatinya berlabuh itu. Padahal Ara telah berniat serius dengan lelakinya. Gambaran tentang masa depannya berumah tangga telah memenuhi pikirannya. Namun, ketulusan cintanya tak lantas memuluskan langkah berikutnya.

Pada Mei 2015, Ara mengungkapkan bahwa ternyata pria pebisnis yang dicintainya itu punya perempuan lain. Satu perempuan diketahui sudah putus hubungan. Satu lagi tampaknya perempuan yang telah diseriusi, sebab hubungan pacaran mereka ternyata telah jalan selama 5 tahun. Selain itu, si perempuan ini telah dikenalkan pada orangtua sang lelaki.

Meskipun masih tak percaya dengan apa yang dialaminya dan begitu berat melepaskan, namun mau tak mau Ara harus melakukannya. Ara menyampaikan kisah ini dengan maksud membuka mata bagi siapa saja agar selain berhati-hati, juga tidak mempermainkan orang yang telah memberikan cintanya.

Cerita ini disampaikan oleh Ara melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!