Brilio.net - Semua tergantung persepsi. Jika mengatakan bahwa dia ahli, ya dia benar-benar ahli di bidangnya. Tapi kalau menilai ceroboh, dia benar-benar ceroboh.

Pendapat ini dialamatkan kepada seorang supir bus di Vietnam. Sopir yang tak diketahui namanya ini melakukan aksi memakai sepatu dengan melepas kemudinya dalam perjalanan dari wilayah provinsi tengah Binh Dinh menuju ke provinsi di selatan Ba Ria-Vung Tau. Peristiwa diketahui terjadi baru-baru ini.

Dengan santainya, si sopir memakai kaos kaki dan kedua sepatunya saat kendaraan melaju kencang. Hanya sesekali dia membenarkan kemudi saat dirasa kendaraannya sedikit keluar jalur.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Satu dari 40 penumpang yang menggunakan jasa bus mengabadikan momen "menegangkan" tersebut melalui kamera videonya. Penumpang yang merekam insiden tersebut mengaku mengambil video secara diam-diam.

Video yang kemudian dikirim ke media lokal tersebut dengan cepat menyebar dan menuai komentar yang melihatnya. Ada yang menyebut sopir idiot, memuji keahlian sopir dan lainnya.

Sayangnya, dampak dari video yang tersebar tersebut membuat si sopir sepertinya akan berhadapan dengan sanksi atau peringatan. Si sopir saat ini sedang dicari otoritas setempat setelah polisi setempat memperoleh salinan videonya. Wah, wah, hati-hati makanya pak sopir.

TRENDING NEWS:

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang

Es batu yang kamu minum dari air mentah atau air matang?

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

Kontroversi surat terbuka Anggun C Sasmi ke Presiden Jokowi

 BACA JUGA:

Awas! 10 Bahan makanan ini nggak boleh kamu simpan di dalam lemari es

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

VIDEO: Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis

Sarapan buah bukan cuma buat gaya-gayaan, tapi bikin kamu lebih sehat!

(brl/swh)