×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

View Image

0

BRILIO » News

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

Betul-betul bikin senyum sendiri.

19 / 09 / 2015

Kebayang kan happy-happy bareng orang-orang tersayang. Nah, kalau misalnya gak ada yang bisa diajak happy-happy, Brilio.net kasih tujuh meme yang bisa bikin harimu makin happy. Cekidot gaes.
 
1. Pesen dari Alm. Mbah Maridjan, mari diterapkan

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

2. Mau melakukan apapun boleh, yang penting yakin

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

3. Kalo ban bocor pompa aja dulu, biar nggak panik

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

4. Mompa ban pake poma atau kompresor udah nggak jaman. Coba pake hidung

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

5. Pompanya sih jadul, hasilnya tuh liat aja sendiri

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

Loading...

6. Tukang tambal ban tangguh, ban kereta aja bisa ditambal apalagi hatimu

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

7. Bonus, ciye yang belum gajian 

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more