Kebayang kan happy-happy bareng orang-orang tersayang. Nah, kalau misalnya gak ada yang bisa diajak happy-happy, Brilio.net kasih tujuh meme yang bisa bikin harimu makin happy. Cekidot gaes.
 
1. Pesen dari Alm. Mbah Maridjan, mari diterapkan

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

2. Mau melakukan apapun boleh, yang penting yakin

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

3. Kalo ban bocor pompa aja dulu, biar nggak panik

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

4. Mompa ban pake poma atau kompresor udah nggak jaman. Coba pake hidung

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

5. Pompanya sih jadul, hasilnya tuh liat aja sendiri

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

Loading...
6. Tukang tambal ban tangguh, ban kereta aja bisa ditambal apalagi hatimu

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu

7. Bonus, ciye yang belum gajian 

7 Meme pompa ini dijamin cerahkan hari murungmu