Brilio.net - Musim penghujan telah tiba, kamu harus bersiap-siap menghadapi guyuran hujan hampir tiap hari. Kamu juga bakal menghadapi banyak kegiatan baru, seperti mencemaskan cucian yang kering, stock mantel di bawah jok motor dan sebagainya. Di samping itu, tentunya banyak cerita dan pengalaman romantis di setiap tetes hujan yang jatuh ke bumi. Orang ada yang bilang, air hujan itu terdiri dari 99 persen kenangan dan 1 persennya adalah air.

Apalagi, buat para muda-mudi yang sedang memadu kasih. Hujan menjadi waktu spesial hingga banyak lagu romantis bertemakan hujan. Mungkin kamu salah satu yang sedang mengalami momen romantis di kala musim hujan tiba. Berikut brilio.net rangkum hal romantis yang hanya kamu temui di musim hujan dari berbagai sumber, Senin (9/11).

1. Sepayung Berdua

5 Momen romantis cuma ada di musim hujan, kamu pernah mengalami? Sedia payung sebelum hujan, pepatah yang sangat umum tersebut bisa menjadi peringatan dini buat kamu yang akan ke luar rumah di kala musim hujan. Hal itu pun yang dilakukan pasangan ketika hujan turun, mereka terlihat romantis ketika sepayung berdua. Jarang-jarang momen tersebut terjadi, meskipun tak sepenuhnya terlidungi dari percikan air hujan tapi momennya terasa begitu mahal.

2. Memberikan jaket untuk dipakai pasangan

5 Momen romantis cuma ada di musim hujan, kamu pernah mengalami? Bak sinetron, di dunia nyata pun seringkali cowok memberikan jaketnya kepada pasangannya agar tak kedinginan saat hujan turun. Bukannya sok pahlawan, momen itu sangat umum dilakukan agar pasangannya tidak sakit karena kehujanan. Buat cowok, tentu momen tersebut peluang untuk menunjukkan kepedulian dan rasa tanggung jawab terhadap pasangan.

3. Nongkrong di kala hujan

5 Momen romantis cuma ada di musim hujan, kamu pernah mengalami? Saat cuaca mendung hingga turun hujan, kamu terjebak di pusat perbelanjaan bersama pasanganmu. Satu hal yang sering dilakukan berdua, yaitu nonton bioskop hingga hujan reda. Bisa juga nongkrong berdua di cafe, sambil menikmati suasana hujan di luar. Masih banyak hal lain yang bisa kamu lakukan berdua, dan jarang kamu lakukan selain musim hujan.

4. Minum teh berdua

5 Momen romantis cuma ada di musim hujan, kamu pernah mengalami? Menikmati udara dingin di kala hujan apalagi sambil minum teh hangat berdua sungguh nikmat. Ngeteh bareng pasangan sambil menikmati rintik hujan pastinya merupakan momen romantis yang nggak bisa dilupain.

5. Satu mantel berdua

5 Momen romantis cuma ada di musim hujan, kamu pernah mengalami? Kehujanan di kala mengendarai sepeda motor bersama pasangan dengan memakai mantel berdua begitu romantis. Dunia serasa milik berdua, momen tersebut sangat sulit untuk dilupakan apalagi oleh kamu yang baru awal-awal beracaran.