Brilio.net - Beberapa waktu lalu, netizen digegerkan oleh kemunculan sebuah fenomena bernama Dijah Yellow. Dirinya bukan makhluk astral tapi seorang manusia biasa yang eksistensinya membuat orang lain heboh.

Dibalik semua kekonyolan aksinya yang bikin orang ketawa, sebenarnya kita bisa mendapat beberapa pelajaran postif darinya. Brilio.net pilihkan 5 hal yang bisa dicontoh dari sosok fenomenal itu, Sabtu (29/8).

1. Punya rasa pede yang luar biasa

Siapa berani mengatakan bahwa Dijah Yellow itu cantik? Mungkin satu dari sejuta yang berani mengatakannya. Tapi meski tak punya wajah secantik Luna Maya, Dijah dengan pedenya mengekspresikan gayanya lewat akun media sosialnya yang punya banyak followers.

2. Mentalnya tangguh meski sering di bully

Loading...

Dijah Yellow sering dijadikan bahan olok-olok di kalangan netizen bahkan followersnya sendiri. Tak jarang ia dibully karena pose-posenya di Instagram maupun Twitternya, tapi ia tetap tangguh. Mentalnya luar biasa.

3. Bisa membaca peluang dari media sosial

Tak bisa dipungkiri, booming internet dan media sosial di dunia telah berhasil memunculkan beberapa sosok fenomenal. Tentu saja Dijah Yellow salah satunya. Ia yang punya wajah biasa saja dalam waktu singkat bisa jadi seleb.

4. Berani melawan arus, dia benci beberapa artis terkenal Indonesia

Saat banyak orang ikut arus dengan memuja artis-artis seperti Ayu Ting-Ting, Agnes Mo, dan Syahrini, dia malah sebaliknya berani berkoar di akun pribadinya bahwa ia benci artis-artis itu. Keren kan?

5. Bisa menghibur banyak orang

Kemunculannya, diakui atau tidak bisa membuat orang terhibur dengan tingkahnya, posenya dan suaranya yang ia unggah lewat media sosialnya. Keren!