Brilio.net - Kamu pasti pernah melihat kisah cinta di film, drama, dan FTV, dimana wanita miskin bisa menaklukkan hati pria kaya raya. Namun dalam kehidupan nyata, kisah seperti ini justru terjadi sebaliknya. Banyak wanita tajir yang bertekuk lutut dalam pelukan pria bukan dari kalangan konglomerat.

Namun, pria-pria itu bukan berarti tak memiliki keistimewaan. Pria-pria penakluk hati putri konglomerat itu adalah sejumlah aktor tampan dan terkenal di seluruh Asia seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (18/1):

1. Donnie Yen

5 Aktor tampan Asia ini ternyata penakluk wanita konglomerat, wow!

foto: Ismarlina Mokodompit/brilio.net

Loading...

Aktor Hong Kong kelahiran 27 Juli 1963 ini sempat mengalami kegagalan pada pernikahan pertamanya. Donnie Yen menikah dengan Zing Ci Leung pada tahun 1993 dan bercerai pada 1996. Kemudian, bintang IP Man ini bertemu dengan Cecilia Wang. Keduanya lalu memutuskan untuk menikah secara diam-diam pada 30 Agustus 2003 dengan masa pacaran singkat, hanya tiga bulan.

Cecilia bukan sembarang wanita. Mantan ratu kecantikan Toronto pada 2003 silam ini datang dari keluarga kaya raya. Keluarga besarnya memiliki bisnis berlian di Kanada. Bahkan, Cecilia memiliki nama julukan 'Diamond Princess' sebelum menikahi Donnie Yen.

2. Andy Lau

5 Aktor tampan Asia ini ternyata penakluk wanita konglomerat, wow!

foto: dramasian.com

Aktor ternama Hong Kong kelahiran 27 September 1961 ini berasal dari keluarga sederhana. Ayah Andy bekerja sebagai pemadam kebakaran. Awal 1980-an, Andy mulai bermain serial TV dan film. Pada tahun 1986, Andy bertemu dengan Carol Chu, yang kemudian secara diam-diam menikahinya pada tahun 2008. Pasangan ini merahasiakan pernikahan mereka selama satu tahun. Andy dan Carol dikaruniai seorang putri, Hanna Lau yang lahir pada 2012.

Carol Chu adalah mantan ratu kecantikan Malaysia. Tak hanya itu, Carol juga datang dari keluarga konglomerat di negeri jiran itu. Ayahnya adalah pengusaha properti sukses dan ibunda Carol juga terkenal di kalangan sosialita. Sementara paman Carol, Vincent Tan merupakan presiden dari Perusahaan Berjaya Grup, salah satu perusahaan terbesar di Malaysia.

3. Vanness Wu

5 Aktor tampan Asia ini ternyata penakluk wanita konglomerat, wow!

foto: asianpopnews.com

Mantan personel F4 ini memacari Arissa Cheo, wanita yang kini menjadi istrinya sejak tahun 2006. Tiga tahun pacaran, Vanness dan Arissa putus. Konon, kisah cinta mereka tak mendapat restu dari keluarga Arissa. Perbedaan status menjadi masalahnya. Tetapi, takdir berkata lain. Pasangan ini kembali bersatu dan melangsungkan pernikahan di Singapura pada 2013 lalu.

Arissa, merupakan putri dari seorang pengusaha berdarah Singapura-Indonesia. Ayah Arissa memiliki perusahaan minyak yang ditaksir bernilai miliaran dolar.

4. Chow Yun Fat

5 Aktor tampan Asia ini ternyata penakluk wanita konglomerat, wow!

foto: mummywhy.wordpress.com

Masa lalu aktor Chow Yun Fat kurang mulus. Rumah tangganya dengan aktris Candice Yu, hanya bertahan selama sembilan bulan. Tapi kemudian aktor kelahiran 18 Mei 1955 ini menikah lagi dengan Jasmine Tan pada tahun 1986. Saat ini, Jasmine berperan sebagai manajer bisnis aktor kawakan Hong Kong tersebut.

Ayah Jasmine dikenal sebagai pengusaha terkemuka di Singapura. Pernikahan Chow Yun Fat dan Jasmine jauh dari kabar miring, meski setelah 28 tahun menikah belum dikaruniai anak.

5. Daniel Wu

5 Aktor tampan Asia ini ternyata penakluk wanita konglomerat, wow!

foto: yahoo.com

Aktor tampan bertubuh atletis Daniel Wu menikahi Lisa S atau Lisa Selesner. Pasangan ini menikah di Afrika Selatan pada 2010. Mereka dikaruniai satu orang putri bernama Raven.

Lisa tak hanya dikenal sebagai supermodel dan presenter, tetapi juga datang dari kalangan atas. Ayah tirinya, Gary Selesner adalah pemilik Caesar Palace, salah satu kasino terbesar di Las Vegas, Amerika Serikat.