Brilio.net - Jika kamu merupakan generasi yang lahir di tahun 1990-an, maka kamu tentunya tidak akan asing dengan handphone (HP) Nokia. Ya, tahun 1990-an Nokia sempat merajai di Indonesia. Salah satu produk Nokia yang banyak digunakan saat itu adalah 3310.

Nah, jika kamu pernah menggunakan HP legendaris tersebut, kamu pasti memainkan game-game khas yang tersedia di sana.

Berikut 4 game ala Nokia yang pasti pernah kamu mainkan di masa kecil.

1. Space Impact

4 Game jadul ala Nokia ini pasti pernah kamu mainkan
Ini merupakan game yang menantang adrenalin. Dengan game space impact ini kamu harus melawan para alien jahat dengan menggunakan pesawat tempur ulang alik. Kamu pasti pernah ngomel-ngomel sendiri jika pesawat ulang alikmu berhasil dikalahkan oleh alien.

2. Bounce

4 Game jadul ala Nokia ini pasti pernah kamu mainkan
Bounce merupakan game yang memiliki tampilan paling keren dari game lainnya. Tampilannya sudah memiliki warna yang lebih baik jika dibandingkan dengan game lainnya.

Dengan game bounce ini, kamu harus melompati berbagai lingkaran sebagai misi untuk menemukan jalan keluar. Setiap lingkaran bisa saja membunuh bola yang kamu punya. Ya ini ibarat angry bird versi lawas.

3. Bantumi

4 Game jadul ala Nokia ini pasti pernah kamu mainkan
Game berikutnya yang menjadi andalan dari Nokia adalah bantumi. Keberadaan bantumi memang tidak sepopuler game nokia lainnya, namun bukan berarti bantumi tidak memiliki penggemar. Bantumi merupakan permainan tradisional congklak versi HP, jadi cara bermainnya sama seperti permainan congklak atau mancala.

4. Snake 2

4 Game jadul ala Nokia ini pasti pernah kamu mainkan
Snake 2, game yang terakhir ini merupakan game Nokia yang paling populer dan bahkan menjadi ciri khas. Snake ini membuat pemain sering merasa gemes sendiri, sebab ular yang menjadi objek permainan harus memakan makanan yang ada dan ukurannya semakin membesar, namun tidak boleh menabrak dinding atau tubuhnya sendiri kalau tidak dia akan mati.

Kamu anak 90an? pasti pernah ketagihan memainkan game ini.

BACA JUGA:

12 Kebiasaan harian yang ternyata bisa bahayakan kondisi mental kamu!

Sering nyeri punggung? Hati-hati, itu bisa karena kebiasaan merokokmu!

Awas! 10 Bahan makanan ini nggak boleh kamu simpan di dalam lemari es

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

VIDEO: Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis