Brilio.net - Video viral yang banyak diperbincangkan netizen akhir-akhir ini adalah tentang 300 semut yang tiba-tiba membentuk lingkaran dan mengeliling iPhone saat alat komunikasi tersebut berdering. Pembuat video dari ViralVideoLab mencoba sesuatu yang cukup unik dan belum terpikirkan sebelumnya. Mereka meletakkan 300 ekor semut di sebuah karpet bersama iPhone.

Normalnya, semut-semut tersebut lalu lalang. Namun hal yang berbeda ditemui ketika iPhone tersebut berdering. Seketika setelah Iphone itu berdering, semut-semut tersebut kemudian dengan cepat membentuk formasi mengeliling iPhone itu. Semakin lama iPhone itu berdering, gerakan semut-semut itu semakin cepat dan kompak.

Banyak peneliti yang kemudian mencoba mempelajari hal tersebut dan mendapatkan kesimpulan sementara bahwa semut dapat menangkap signal radiasi yang dipancarkan oleh iPhone, sehingga semut berjalan melingkari iPhone tersebut. Namun, pola pergerakan semut dalam menanggapi deringan telepon ini masih diteliti sampai hari ini.

Penasaran bagaimana aksi 300 semut yang mengelilingi iPhone? Simak video berikut ini.

Loading...