1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Muhammad Gufron Salim 30 November 2015 08:09

3 Mobil ini tiba-tiba terbang, kok bisa ya?

CCTV menunjukkan tiga kendaraan yang ditarik ke atas seakan akan melayang di udara.

Brilio.net - Pada Jumat (27/11) sebuah video di Youtube membuat heboh netizen dari berbagai belahan dunia. Pasalnya dalam video tersebut mobil-mobil tampak terangkat ke langit dan kemudian jatuh lagi ke bumi.  CCTV menunjukkan tiga kendaraan yang ditarik ke atas seakan akan melayang di udara.

Tentu, video yang diunggah oleh PatrynWorldLatestNew kemarin itu menarik perbincangan netizen, kenapa hal tersebut bisa terjadi? Apakah ada hal aneh yang terjadi pada saat itu?

Bahkan ada yang mengira itu kejadian supranatural yang sulit dipahami oleh manusia. Tapi, tunggu dulu. Ternyata ada sesuatu yang tak tampak dalam CCTV tersebut yang akan memberikan jawaban kenapa mobil-mobil itu bisa terbang.

Setelah diselidiki, rupanya petugas di Xingtai, Tiongkok sedang melakukan pemeliharaan kabel baja dan salah satu kabel tebal terjebak pada alat pembersih jalan sehingga menyebabkan kabel naik sedikit, dan tersangkut kendaraan yang lewat. Tapi di pandangan pejalan kaki, tiga kendaraan tampaknya hanya tiba-tiba terbang di udara tanpa alasan yang jelas.

Pejalan kaki yang yang persis melintas merasa bingung dan terkejut. Mereka cepat memeriksa sopir dengan segera setelah kendaraan berhenti bergerak. Untungnya, pada kejadian tersebut tidak ada yang mengalami luka serius.

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Indonesia Wicara - Ngopi Dulu Baru Bisa Mikir
Minum kopi atau ngopi sudah jadi kebiasaan orang Indonesia. Brilio bertanya tentang kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati kopi. Kira-kira ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

3 Mobil ini tiba-tiba terbang, kok bisa ya?.
CCTV menunjukkan tiga kendaraan yang ditarik ke atas seakan akan melayang di udara.
https://www.brilio.net/news/3-mobil-ini-tiba-tiba-terbang-kok-bisa-ya-151129h.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP