Brilio.net - Apa yang kamu lakukan saat sedang bosan? Apa cuma bermain media sosial, tidur, mendengarkan musik atau sekedar menonton film? Apapun yang kamu lakukan itu sebenarnya adalah hal yang lumrah untuk kegiatan zaman sekarang. Tapi kebayang nggak, kalau ada orang yang sedang bosan dan mati gaya, tapi punya cara mengisi kegiatan meskipun dibilang nggak punya kerjaan?

Hal itu dilakukan 22 orang ini. Mereka justru melakukan hal-hal yang nggak penting, meski sebenarnya kreatif dan bikin geregetan.

Mau tahu apa saja yang mereka lakukan? Cek foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari Stomp, Rabu (21/10):

1. Misahin kolam bola sesuai warnanya, duh!

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

Loading...

2. Saking nggak ada kerjaannya sampai usil gini

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

3. Keburu dingin serealnya

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

4. Buset, kasihan kecoaknya!

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

5. Kalau lagi sepi pembeli, begini jadinya

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

6. Ini kurang kerjaan banget tapi kreatif

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

7. Biar menarik minat pembeli nih

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

8. Kok bisa ya?

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

9. Ini juga kreatif!

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

10. Mau ngusilin temen kerja, gini lho caranya

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

11. Cuma pengen tahu, habis waktu berapa jam buat bikin ginian?

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

12. Gurunya kenapa diem aja, ada murid sableng kayak gini?

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

13. Nggak paham maksudnya apa

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

14. Ini lagi, bikin sakit mata

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

15. Kalau ini sih keren jadinya

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

16. Harus telaten bikin ginian

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

17. Sumpah, geregetan ngelihatnya

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

18. Pecinta orang ini pecinta tetris

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

19. Kesel proyek nggak selesai-selesai jadi gini

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

20. Buset, ini yang bikin orang lama di toilet

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

21. Kalau ini bisa lah, dibilang keren dan kreatif

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!

22. Ekstrem banget, malah takut jadinya!

22 Orang ini kurang kerjaan banget, kegiatan mereka bikin geregetan!