Brilio.net - Masa sekolah akan selalu menjadi bagian penting dalam perjalanan hidup seseorang. Sahabat seperjuangan, jajanan sekolah, pelajaran paling sulit, aksi bolos sekolah, atau meraih prestasi adalah potongan-potongan memori indah yang bakal kamu kenang seumur hidup. Kenangan indah itu akan menjadi bahan obrolan seru bersama sahabatmu, anak-anakmu, atau bahkan cucumu nanti.

Berbicara soal masa sekolah, rasanya kurang lengkap kalau kamu melewatkan topik penting ini. Guru. Mereka adalah sosok yang takkan pernah lepas dari kesuksesanmu saat ini. Berkat jasa mereka, tingkat wawasan dan pengetahuanmu semakin meningkat.

Guru juga menjadi salah satu serpihan nostalgia yang nggak bakal kamu lupakan. Apalagi jika kamu punya guru paling favorit di sekolah. Nah, untuk menyegarkan ingatanmu, berikut brilio.net bagikan 16 aksi guru gokil yang bakal bikin kamu kangen guru favoritmu yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Selfie bareng siswa yang lagi tidur di kelas

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

Loading...

2. Menggunakan tokoh film untuk presentasi di kelas

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

3. Aksi bakar-bakar di lab. Awas kebakaran, Pak!

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

4. Ponselmu disita. Saat dikembalikan, wallpaper HP-mu berubah jadi ini. Gurunya gokil banget!

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

5. Masih ingat tokoh Gru dalam film Despicable Me? Kepala sekolah ini memakai kostum Gru, sedangkan para guru jadi Minion-nya.

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

6. Guru gokil ini pakai kostum bikini plus wig supaya siswanya nggak pada ngantuk!

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

7. Gimana jadinya ya kalau guru Kimia-mu pakai kostum ini?

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

8. Kamu bakal dapet nilai tambahan kalau bisa melengkapi lirik lagu ini. Asyik kan?

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

9. Kalau kamu udah suntuk ngerjakan soal, coba kamu jawab soal ini.

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

10. Mungkin maksudnya dengan meminum 'air mata' para siswanya, guru ini bisa merasakan penderitaan yang mereka rasakan.

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

11. Wow! Guru ini bikin ucapan Selamat Natal dengan rumus Matematika. Kamu bisa?

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

12. Guru ini ngasih nilai bonus karena ada gambar manusia lumba-lumba di akhir lembar jawaban ujian. Keren!

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

13. Mungkin karena kecapekan, siswa ini tidur di kelas. Lalu guru ini mengikatkan tali sepatunya. Hmm.. Jahil banget!

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

14. Memo: Kalau kamu pengen dapet nilai, jangan lupa tulis namamu. Tapi kenapa fotonya Beyonce sih?

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

15. Mengajar Fisika dengan karakter film Star Wars. Kelas serasa bioskop!

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah

16. Masa PR kayak gini?

16 Aksi guru yang bikin kamu kangen balik ke masa sekolah