Brilio.net - Pesawat saat ini masih menjadi moda transportasi yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Selain nyaman, efisiensi waktu juga menjadi faktor utama mengapa pesawat dipilih sebagai alat transportasi favorit. Setuju?

Namun tahukah kamu, selain hal-hal tersebut ada juga daya tarik lainnya dari maskapai penerbangan. Ya, mereka adalah para pilot yang gagah-gagah. Tak hanya gagah saja, pilot sekarang juga ganteng-ganteng dan masih muda.

Tak percaya? Lihat deh foto-foto 12 pilot ganteng sekalian akun Instagramnya di bawah ini, dijamin bikin hati kamu ikutan terbang deh. Aw!

1. Ih, senyumnya manis banget mas! (@alandarmasaputra)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

Loading...

2. Terbangin hati aku juga dong (@alisadewo)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

3. Kyaa, yang ini gantengnya kayak artis deh (@andrelanur)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

4. Awww, imut banget deh! (@bagasrhd)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

5. Seragamnya jadi bikin tambah gagah ya? (@dionisiusnelson)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

6. Bikin hati melayang-layang (@egasuharto)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

7. Senyum abang bikin hati adik berdesir (@iqrammu)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

8. Dari samping aja udah kelihatan gantengnya (@mohamadfauzirahman)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

9. Kumisnya nggak nahan! Bikin tambah seksi (@mohamadgilangr)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

10. Duh, gagahnya pilot satu ini (muhamadalfian)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

11. Wow, kayak artis drama Turki nggak sih? (@syafikajulfri)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!

12. Kemana pun abang terbang, pokoknya adik mau selalu ikut! (@tamtamaa)

12 Pilot ganteng yang bisa bikin hati cewek ikutan terbang, duh gemes!