×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

View Image

0

BRILIO » News

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

Tidak menggunakan kata-kata yang bikin pusing dan puitis, cukup dengan meme lucu dirinya berhasil memotivasi orang tanpa merasa digurui.

07 / 01 / 2016

Brilio.net - Untuk memotivasi orang memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan puisi, kiasan, atau bahkan meme. Contohnya seperti yang dilakukan oleh pria bernama Arham Rasyid yang kerap disapa dengan Arham Kendari ini.

Tidak menggunakan kata-kata yang bikin pusing dan puitis, cukup dengan meme lucu dirinya berhasil memotivasi orang tanpa merasa digurui. Penasaran dengan karya Arham? Seperti yang sudah dikutip brilio.net dari akun Facebooknya, Rabu (6/1)

1. Hidup kok pencitraan, emang kamu satelit?

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

Loading...

2. Hayo? Sholat Subuhmu pasti di atas jam 6 ya?

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

3. Cowok jangan suka enaknya aja ya!

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

4. Syukuri apa yang ada

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

5. Tuh yang jomblo, cepetan usaha!

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

6. Jangan mau dibilang lunak kalau bukan bandeng presto!

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

7. Tak kenal maka ta'aruf dong

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

8. Hayo cewek-cewek nih, jangan kejem ya kalau nawar di pasar

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

9. Cemburu bisa bakar lemak dan kolesterol lho

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

10. Boncengin air galon dulu sebelum boncengin istri

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

11. Cinta itu yang paling utama adalah pastikan tidak sejenis

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui

12. Cintamu jangan diobral ya

12 Memevator @ArhamKendari yang bikin kamu sadar tanpa merasa digurui





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more