×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

View Image

0

BRILIO » News

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Mungkin hampir seluruh rakyat Indonesia pernah melakukan selfie.

05 / 11 / 2015

Brilio.net - Siapa sih yang nggak doyan selfie? Mungkin hampir seluruh rakyat Indonesia pernah melakukan selfie. Mulai dari anak-anak sampai orangtua, dari rakyat biasa sampai pejabat semua pernah selfie. Nah, kali ini brilio.net Kamis (5/11) mau kasih tahu kamu, 11 foto selfie fenomenal orang Indonesia, mulai dari yang lucu, ekstrem sampai yang ngeselin!

1. Pak presiden sama pak wapres kompak

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Ketika kampanye untuk pemilihan presiden 2014, Jokowi dan JK menghebohkan netizen dengan foto selfie mereka berdua. Foto yang diambil oleh Jokowi ini sangat kena ke anak muda. Karena nunjukkin kalo Jokowi bisa juga gaul kayak anak muda.

2. Mantan presiden SBY bersama Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak

Loading...

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Mantan presiden SBY pun nggak mau kalah. Lihat dong, hits banget kan foto bersama PM Malaysia Najib Tun Razak. Nggak lupa, Bu Ani juga ikut nyempil di belakang.

3. Fadli Zon bersama Donald Trump

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Lagi kunjungan kerja, eh ketemu bakal calon presiden Amerika Serikat. Ya wajarlah kalau kemudian netizen heboh sama kelakuan Fadli Zon ini.

4. Arief Fandy, pecinta selfie di tempat ekstrem

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Kalau bule-bule banyak yang selfie di tempat ekstrem, di Indonesia juga ada lho! Namanya Arief Fandy, pria asli Bukittinggi ini hobi banget selfie di ketinggian, bikin kita yang melihat ikut deg-degan! Ngeri abis!

5. Selfie 'benci aku'

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Nggak tahu deh, gimana awalnya hingga mas-mas yang satu ini tenar di media sosial. Foto selfienya pun sering jadi bahan meme lucu dengan kata-kata 'benci aku'

6. SBY dan Ibu Ani pakai tongsis

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Sedang berkunjung ke China, SBY dan Bu Ani bertemu dengan beberapa orang Indonesia yang sedang melancong. Nggak mau melewatkan pertemuan dengan mantan presiden RI, lantas mereka meminta selfie bareng. Nggak tanggung-tanggung, SBY pegang tongsis sementara sang mantan ibu negara pegang tomsis (tombol narsis). Kece badai!

7. Selfie bareng buruan hewan langka

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Jangan sampai ditiru ya yang ini! Hewan langka itu dilestarikan bukannya malah diburu dan di makan. Masih ada sapi, kambing, ayam kok kalau mau makan daging, nggak usah daging monyet!

8. Selfie bareng nisan Olga

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Ini yang paling aneh, iya sih Olga itu banyak fansnya tapi ya nggak begini juga. Kesannya kurang menghormati keluarga yang sedang berduka.

9. Maudy Ayunda bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Nggak cuma sama Maudy Ayunda aja, tapi PM David Cameron juga selfie bareng ibu penjual warung. Foto ini diambil ketika David Cameron mengunjungi Jakarta.

10. Selfie cewek korban meme

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Selfie yang dilakukan dengan sangat menghayati tersebut nampaknya bikin netizen gatal buat bikin fotonya jadi meme. Aduh, kasihan banget mbak yang satu ini.

11. Aaron Shahab selfie bareng polisi

11 Selfie fenomenal orang Indonesia, dari konyol, lucu sampai ekstrem!

Ogah pakai helm saat di jalan karena takut jambulnya rusak, dengan pede-nya si Aaron ini malah selfie bareng polisi yang menilangnya. Sudah gitu, fotonya diunggah ke instagram! Nggak heran banyak netizen yang nge-bully dia







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more