Brilio.net - Apa sih yang ada di pikiranmu saat mendengar kata Satpol PP? Tentunya sekelompok petugas yang dengan seenaknya membubarkan pedagang kaki lima atau tunawisma. Jika kamu melihat Satpol PP dari kejauhan saja ibaratnya sudah bikin takut sendiri, bener nggak?

Padahal Satpol PP itu hanya menjalankan tugas dari pemerintah daerah. Pedagang kaki lima yang dibubarkan memang sebenarnya dilarang berjualan di trotoar jalan karena mengganggu lalu lintas dan pejalan kaki. Ternyata Satpol PP tak seseram yang kamu bayangkan lho. Di antara mereka banyak yang cantik-cantik.

BACA JUGA: 5 Aktor tampan Asia ini ternyata penakluk wanita konglomerat, wow!

Nggak percaya? Simak 10 Satpol PP cantik yang brilio.net kumpulkan dari akun Instagramnya, Rabu (27/1). Dijamin bikin hatimu ketar-ketir nggak karuan deh.

1. Duh gayanya kakak satu ini bisa bikin hati dag dig dug (@devi.aprilia)

Loading...

10 Satpol PP cantik ini dijamin bikin hatimu ketar-ketir tak karuan!

2. Wah kalau dikedipin kak Farah bisa kelimpungan hati abang (@farag.farahdilla)

10 Satpol PP cantik ini dijamin bikin hatimu ketar-ketir tak karuan!

3. Wah tatapannya menusuk banget (@hanisnonnie)

10 Satpol PP cantik ini dijamin bikin hatimu ketar-ketir tak karuan!

4. Duh Kak Jayanti imut-imut banget sih (@jayanti_ap)

10 Satpol PP cantik ini dijamin bikin hatimu ketar-ketir tak karuan!

5. Kata siapa Satpol PP serem? Tuh Kak Niken murah senyum (@nikenmhswr)

10 Satpol PP cantik ini dijamin bikin hatimu ketar-ketir tak karuan!

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT SATPOL PP YANG LEBIH MEMPESONA!-