Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Maher Zain? Penyanyi pop religi (munsyid) berdarah Lebanon ini sudah cukup terkenal di Indonesia setelah sukses mengeluarkan dua albumnya Thank You Allah (2009) dan Forgive Me (2012). Tidak hanya itu, kiprahnya di industri musik Indonesia semakin melejit ketika duetnya bersama vokalis Padi, Fadly, membawakan lagu Insha Allah dan Sepanjang Hidup yang di aransemen ke dalam lirik Indonesia.

Nah ada kabar gembira buat kamu para fans Maher Zain di Indonesia nih. Karena tidak lama lagi penyanyi yang saat ini tinggal di Swedia bakal konser di Indonesia lho. Konser bertajuk “One Indonesia Tour 2016” ini merupakan bagian dari promosi album terbarunya “One”, yang dirilis di bawah Universal Musik Indonesia.

Rencananya, akan ada 5 kota yang bakal disambangi Maher Zain dalam lawatan promo albumnya ini yaitu Jakarta, Balikpapan, Yogyakarta, Palembang, dan Makassar. Aksinya akan dimulai pada 13 Agustus di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan akan diakhiri di Makassar pada 21 Agustus 2016.

“Kami berharap masyarakat muslim pecinta musik Maher Zain dari semua kalangan bisa menikmati suguhan konser ini,” ujar Ucok Nasution, CEO Lian Mipro kepada awak media di Hotel Mandarin Oriental.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan konsernya, harga tiket yang ditawarkan bersahabat dikantong lho. Untuk penonton Ibu Kota dan sekitarnya hanya dibanderol Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu saja. Sedangkan untuk luar Jakarta, range tiketnya mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1,5 juta sesuai dengan kriteria kursi yang ingin kamu pilih.

Loading...