Bagian penting dari kultur pop selama dua dekade

Mulai dari kemunculan mereka di awal milenium hingga kepopuleran mereka di era MTV sampai kembalinya sound modern pop-punk saat ini, Simple Plan telah menjadi bagian penting dari kultur pop selama lebih dari dua dekade.

Harder Than It Looks merupakan album yang membawa semangat masa remaja yang identik dengan DNA Simple Plan sejak hari pertama dan secara bersamaan memperkuat rasa kesadaran diri mereka yang membimbing Simple Plan mengarungi berbagai suka dan duka sepanjang karier mereka.

Simple Plan © 2022 brilio.net Photo by Jordan Kelsey Knight 

“Sungguh rumit untuk berada di sebuah band selama lebih dari 20 tahun dan terus maju berjuang untuk tetap relevan, dan mengelola semua tantangan yang ada. Ini adalah hal yang jauh dari sebuah rencana yang sederhana (a simple plan)–ini benar-benar jauh lebih sulit daripada kelihatannya (harder than it looks). Dengan lebih banyak perspektif dan kedewasaan, kami juga menyadari betapa beruntungnya memiliki karier yang kami miliki sekarang dan masih bisa berada di posisi ini hari ini," cerita Pierre.

Simple Plan akan mendonasikan USD1 dari setiap penjualan tiket tur mereka untuk Simple Plan Foundation. Didirikan pada tahun 2005, Simple Plan Foundation dibangun untuk membantu para anak muda yang membutuhkan. Kekuatan musik digunakan sebagai medium untuk membantu anak-anak muda di luar sana yang membutuhkan dan yang juga sedang mencari tujuan dan passion mereka dalam hidup.

Simple Plan Foundation telah menyumbang ke lebih dari 20 organisasi amal selama bertahun-tahun, dengan lebih dari USD350.000 yang terkumpul selama 6 bulan pertama sejak didirikan.