Brilio.net - Duet Raisa Isyana dalam single Anganku Anganku mendulang sukses besar dalam beberapa waktu ini. Offial videonya di YouTube pun bahkan sudah dilihat lebih dari 6 juta penggemar, hingga Jumat (5/5).

Anganku Anganmu seolah menjadi jawaban dan jalan tengah bagi para Your Raisa dan Isyanation. Di saat kubu fans ini saling membandingkan keduanya, solois cantik ini justru muncul dengan kolaborasi dalam satu karya yang memukau.

Nah, setelah Raisa dan Isyana berikut, musisi-musisi yang diharapkan membuat kolaborasi serupa oleh netter, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/5):

1. Krisdayanti dan Ashanty.

duo dinanti © 2017 brilio.netfoto: instagram - istimewa

Loading...

Heboh Raisa dan Isyana, netizen pun langsung beramai-ramai membuat meme. Salah satu meme paling viral ialah meme yang menggunakan foto dua diva Indonesia ini. Nah, kalau diseriusin bikin single bareng siapa tau booming juga, ya kan?

2. Maia Estianty dan Tata Janetta.

duo dinanti © 2017 brilio.net

foto: instagram - istimewa

Ditinggal Meychan mengikuti suami keluar negeri, Duo Maia vakum sementara. Namun, beberapa waktu lalu Maia terlihat memposting foto dengan mantan personel Mahadewi, Tata Janetta. Netizen pun mendoakan agar Tata bisa diajak gabung Duo Maia.

3. Agnez Monica dan Anggun C Sasmi.

duo dinanti © 2017 brilio.net

foto: instagram - istimewa

Sama-sama sudah go internasional, akankah penyanyi lintas generasi ini ciptakan single kolaborasi? Jika iya, pasti sangat dinatikan pula penggemar dari luar negeri.

4. Tulus dan Afgan.

duo dinanti © 2017 brilio.net

foto: instagram - istimewa

Duo solois cowok ini digadang-gadang bisa mengguncang Indonesia. Lagu seperti apa yang kira-kira cocok untuk keduanya? Pasti nggak akan jauh-jauh dari pop jazz juga sih, ya?

5. Raisa dan Tulus.

duo dinanti © 2017 brilio.net

foto: flickr

Sahabatan, namun keduanya sampai sekarang belum menunjukkan akan mengeluarkan single kolaborasi. Wah, kalau jadi, bakalan sesukses apa ya?