Brilio.net - Inspirasi untuk menciptakan lagu bisa datang dari mana saja. Bisa dari orang-orang terdekat hingga pengalaman pribadi. Seperti dengan lima musisi berikut yang mendedikasikan lagu mereka untuk buah hati.

Saking sayangnya, musisi ini mencurahkan kasih sayangnya melalui karya. Siapa saja mereka? Berikut lima musisi yang dedikasikan lagunya untuk sang buah hati dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/1).

1. Iwan Fals - Galang Rambu Anarki

musisi lagu anak © 2017 brilio.net foto: Youtube

Lagu legendaris karya musisi senior, Galang Rambu Anarki ini diciptakan tahun 1982. Tepat di tahun kelahiran putranya yang diberi nama yang sama.

Meski Galang telah tiada tahun 1997 lalu, lagu ini masih bisa kita dengarkan. Selain Galang Rambu Anarki, lagu Cikal dan Raya pun diciptakan Iwan Fals untuk dua anaknya yang lain.

2. Anang Hermansyah - Timang Timang

musisi lagu anak © 2017 brilio.net foto: kapanlagi.com

Lagu yang dinyanyikan duet bersama Krisdayanti ini dirilis tahun 1998 tepat di tahun kelahiran putri pertama mereka, Aurel Hermansyah. Lagu ini menceritakan kasih sayang mereka pada buah hatinya yang baru saja lahir.

3. Marshanda - Sienna

musisi lagu anak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@marshanda99

Tak mendapat hak asuh anak membuat Marshanda sering memendam kerinduan pada buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Belum lama ini, Chaca membuatkan lagu berjudul 'Sienna' yang berisi pesan-pesan kehidupan dan curahan cintanya.

4. Andien Aisyah - Belahan Jantungku

Untuk menyambut kelahiran anak pertamanya, Anaku Askara Biru, Andien pun membuat lagu berjudul 'Belahan Jantungku'. Tak cuma buat anaknya, wanita 31 tahun ini juga mempersembahkan lagu ini untuk seluruh wanita di dunia.

5. Anji - Jerawat Rindu

Mantan vokalist Drive, Anji pun salah satu sosok yang romantis. Lagu 'Jerawat Rindu' pun menjadi ungkapan sayangnya untuk istri dan anak-anaknya.