Brilio.net - Menjelang perilisan film Si Doel The Movie pada 23 Januari mendatang, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan menggelar sebuah event akbar bertajuk Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel. Konser tersebut rencananya akan tayang secara live di RCTI pada 17 Januari 2020, pukul 10 malam.

Rencananya akan ada empat musisi yang akan meramaikan mega konser ini, yakni Iwan Fals, Slank, Armada, dan Wizzy. Lantas seperti apa ya persiapan dari pada musisi ini dalam menyambut mega konser Akhir Kisah Cinta Si Doel.

1. Slank.

Konser Si Doel © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Menyambut mega konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Slank rencananya akan membawakan empat lagu, salah satunya adalah Kamu Harus Pulang, I Miss You But I Hate You. Namun, di tengah konser nanti, Kaka mengatakan akan mengajak Rano Karno untuk ikut nyanyi bersama di atas panggung.

"Slank (nyanyi) sendiri. Cuma tadi barusan nodong Bang Rano untuk nyanyi. Langsung gue tarik (ke atas panggung) Ya InsyaAllah nanti jadi kejutan. Tapi dia kayaknya orangnya memang perfeksionis jadi dia butuh latihan juga," ucap Kaka.

Kaka mengatakan, bila memang Rano Karno ingin ikut bernyanyi, lagu yang akan dibuat untuk nyanyi bareng adalah Ku Tak Bisa.

"Ku Tak Bisa paling, lagu sejuta umat," tambahnya.

2. Iwan Fals.

Konser Si Doel © 2020 brilio.net

Di konser ini, Iwan Fals akan kolaborasi dengan Armada membawakan lagu Andmesh Kamaleng berjudul Cinta Luar Biasa yang merupakan salah satu soundtrack lagu di film Cinta Luar Biasa. Selain itu, Iwan juga akan membawakan empat lagu andalannya.

"Saya bawakan empat lagu, tapi saya siapkan lima lagu karena saya ingin membawakan lagu Izinkan Aku Mencintaimu yang sesuai dengan kisah cinta Si Doel," ujar Iwan.

3. Armada.

Konser Si Doel © 2020 brilio.net

Sebagai salah satu pengisi soundtrack di film Si Doel The Movie, Armada juga akan ikut memeriahkan konser ini. Selain membawakan soundtrack lagu, ia juga akan membawakan beberapa single andalannya.

4. Wizzy.

Konser Si Doel © 2020 brilio.net

Sama seperti Armada, Wizzy juga dipercaya mengisi soundtrack di film ini. Nantinya, Wizzy juga akan memeriahkan konser tersebut dengan nyanyi bersama Armada.

(brl/tin)