Brilio.net - Ada yang menarik dari pengalaman, Direktur Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya,  Kombes pol Krishna Murti. Kali ini pengalaman Kombes Krishna saat makan di sebuah warung soto ceker Pak Gendut, Jalan Sabang, Jakarta. Dia bertemu dengan rombongan pengamen yang menggugah hatinya dan kemudian dibagikan videonya di Facebook, seperti yang dilansir brilio.net dari akun media sosial Krishna Murti Rabu (25/5).

Uniknya penyanyi dari rombongan pengamen itu adalah seorang kakek.  Meski hanya berpakaian baju batik lusuh dan tas hitam yang terselempang di badannya namun suaranya akan membuat siapapun yang mendengar ikut bergetar. Dengan suara emasnya kakek tua itu menyanyikan sebuah lagu lawas dengan sangat fasih dan memukau semua orang di sana tak terkecuali Kombes pol Krishna Murti.

Bahkan tak segan-segan, Kombes pol Krishna ikut bernyanyi saking larut dalam suara emas sang kakek tua itu. Dalam Facebooknya, Khrisna menulis "Kalau kita banyak melihat ke bawah, maka kita akan selalu bersyukur, nasihat untuk diri saya sendiri."

Video itu kemudian menjadi viral bahkan dibagikan oleh lebih dari 50.000 orang. Mau tahu sekeren apa suara kakek itu? Simak videonya di bawah ini:

Loading...