×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ketika Zayn Malik curhat usai keluar dari One Direction, kangen nih?

View Image

0

BRILIO » Musik

Ketika Zayn Malik curhat usai keluar dari One Direction, kangen nih?

Zayn Malik memuji One Direction yang kini dikabarkan akan konsisten dalam genre musik indie-rock.

11 / 01 / 2016

Brilio.net - Mantan personel One Direction, Zayn Malik baru-baru ini bicara blak-blakan tentang One Direction yang sudah ditinggalkannya. Zayn Malik menyebut bahwa gaya bermusik grup bandnya itu tak pernah tergantikan, bahkan genre yang sedang One Direction saat ini telah dikembangkan menjadi genre indie-rock.

Penyanyi yang kini berusia 22 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan One Direction pada Maret 2015, sebagaimana dikutip dari laman International Business Times. Dalam wawancara dengan majalah Billboard, Malik mengatakan ia justru sedang tertarik mengembangkan genre musik yang berbeda dengan genre One Direction.

"Saya sejujurnya menikmati (ketika berada di One Direction) meski saya harus menjadi diri sendiri. Hanya saja sekarang saya memutuskan untuk meniti karier sebagai musisi. Rekan-rekan saya sebelumnya sekarang sedang mengembangkan gaya indie rock," kata Zayn Malik seperti dikutip brilio.net dari Antara, Senin (11/1).

"Gaya bermusik seperti itu saya nilai baik, meski saya tidak ingin lagi meniru (One Direction) dan mengembangkannya lagi. Saya ingin menjadi diri sendiri dalam bermusik."

Malik juga berbicara mengenai hubungannya dengan sesama rekan di One Direction. Dia mengaku sudah sering menghubungi teman-temannya itu untuk sekadar menanyai kabar, namun rupanya Malik mengaku kesusahan.

Loading...

"Saya masih menjalin hubungan dengan beberapa dari mereka meski belum ada jawaban dari mereka juga. Ini yang banyak direspons oleh publik belakangan ini. Segala sesuatunya dapat saja berlawanan arah. Saya telah mengungkapkan segala hal mengenai hubungan saya dengan rekan sesama di grup band lalu. Hanya saja nomor-nomor telepon mereka telah berubah," bebernya.

Sementara itu, salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson baru-baru ini juga mau mengomentari lagi mengenai hengkangnya Zayn Malik dari One Direction.

"Saya beranggapan, bahwa ini waktu yang sulit dalam perjalanan karier kami selama ini. Kami kehilangan salah satu personel, meski inilah realitas yang harus kami hadapi sekarang. Semuanya ini harus kami pandang dan anggap sebagai hal yang positif, karena kami harus terus bekerja, dan kami siap membuktikannya," kata Louis Tomlinson dalam wawancara dengan stasiun radio Australia KIIS FM.

Jadi, gimana nih? Sebenarnya Zayn Malik kangen sama One Direction, tapi kok kesannya kelihatan gengsi malu-malu gitu ya? Kalau menurut kamu gimana?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more