Brilio.net - Event Sore Hore Vol II tentu sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda. Acara yang digelar oleh KASKUS ini ajang berkumpulnya para komunitas.

Acara ini dilaksanakan pada 26-27 Januari 2019 di Joglo @Kemang. Di hari pertama, ada banyak sekali kegiatan digelar, mulai dari workshop, talkshow, Boombox & Sneakers Exhibition, Street Dance Battel dan Music Performance.

Kaskus © 2019 brilio.net

Dari pantauan brilio.net, acara yang dibuka sejak pukul 13.00 WIB ini sudah ramai didatangi para pengunjung. Memasuki sore hari, makin banyak pengunjung yang mulai berdatangan dan memadati area Joglo @Kemang.

Tepat pukul 17.00 WIB, acara musik dibuka Rapper Tuan Tigabelas. Membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Hip Hop Westwew, dan lagu hits lainnya, rapper ini berkolabirasi dengan DJ Cruzzy.

Loading...

Mengenakan outfit ala rapper dengan kaos tangan buntung berwarna hijau, topi dan celana hitam, rapper itu tampil sangat enerjik.

Salah satu pengunjung, Rendi mengaku sengaja datang ke acara ini untuk memeriahkan acara. Bahkan ia juga sempat datang ke acara Sore Hore Vol I beberapa waktu lalu. "Acaranya seru, menyenangkan, tiap acara KASKUS gue selalu hadir," ujar Rendi yang jugs sebagai Kaskuser.