Brilio.net - Seorang bocah berusia 12 tahun memukau dunia lewat penampilannya di audisi America's Got Talent pada Senin (29/5) waktu setempat. Bocah bernama Darci Lynne Farmer menampilkan ventriloquist atau seni berbicara tanpa menggerakkan bibir bersama sebuah boneka kelincinya yang diberi nama Petunia.

Melihat penampilannya, tentu kamu bakal teringat dengan penampilan Ria Enes dan Susan pada tahun 90-an. Dulu, Ria Enes selalu memukau dengan suaranya yang berbeda saat berperan sebagai dirinya sendiri maupun sebagai Susan, tokoh boneka yang dibawanya.

Dilansir brilio.net dari hollywoodlife.com, Darci Lynne Farmer tampil dengan menyanyikan lagu 'Summertime'. Ia bisa memainkan suara seolah ia sedang bernyanyi berduet dengan boneka kelinci Petunia. Penampilannya yang nyaris tanpe terlihat menggerakkan bibir itu membuat hampir semua penonton memberikan standing ovation, termasuk empat juri America's Got Talent, Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Mel B.

Yang lebih menggembirakannya lagi, penyanyi mel B memberikan hak golden buzzer yang dimikinya untuk membuat Darci Lynne langsung melenggang ke babak live show. Seperti yang ada di aturan, empat juri masing-masing hanya mempunyai satu golden buzzer yang bisa diberikan kepada peserta audisi yang paling memukau.

"Kau membuatku meleleh, kamu brilian. Saya mencoba menggambarkan bagaimana menakjubkannya penampilanmu," ungkap Mel B yang langsung diikuti dengan menekan tombol golden buzzer.

Loading...

Penasaran? beriku video penampilan Darci Lynne yang bikin dunia terpukau.