×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Festival jazz di Ijen & Bromo siap digelar, tiket mulai Rp 450 ribu

View Image

0

BRILIO » Musik

Festival jazz di Ijen & Bromo siap digelar, tiket mulai Rp 450 ribu

Jazz Gunung 2019 kali ini bertema Bersaksi Untuk Ibu Pertiwi.

21 / 06 / 2019 23:03

Brilio.net - Saat ini segala genre musik sudah bisa dinikmati oleh semua kalangan. Terutama musik jazz yang awalnya hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu, kini dari yang tua hingga muda juga bisa ikut menikmati.

Hal itu lantaran saat ini sudah banyak sekali festival musik jazz yang diselenggarakan berbagai pihak. Salah satu yang paling fenomenal adalah Jazz Gunung yang diselenggarakan di Ijen dan Bromo.

Bagi para pencinta musik jazz, ada kabar gembira nih karena Jazz Gunung akan kembali digelar. Memasuki penyelenggaraan ke-11 tahun, kali ini Jazz Gunung Bromo akan digelar pada 26 sampai 27 Juli 2019 di Resort Bromo, Sukapura, Probolinggo. sedangkan Jazz Gunung Ijen akan digelar pada tanggal 21 September mendatang.

Tema acara kali ini adalah Bersaksi Untuk Ibu Pertiwi, di mana di tengah perbedaan yang ada, harmonisasi akan membalut suasana menjadi persatuan.

Salah satu pihak penyelenggara, Djaduk Ferianto mengatakan, Jazz Gunung akan menampilkan sejumlah musisi dari berbagai genre. Tentu saja ini akan menarik untuk disaksikan bagi penggemar musik jazz di Indonesia.

Loading...

"Tahun ini lebih beragam, ada blues, ada fusion, ada yang etnik, ada Debu ya, kemudian jazz Melayu. Kemudian ada pop jazz," kata Djaduk Ferianto di bilangan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pagelaran musik Jazz Gunung akan menjanjikan pengalaman luar biasa dan autentik kepada para pengunjung dengan menyaksikan musik jazz bernuansa etnik dari musisi yang diadakan diatas ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut dengan berlatarkan pegunungan, berdinding cemara, dan beratapkan langit.

Sementara itu, founder Jazz Gunung, Sigit Pramono mengatakan bahwa saat ini nonton Jazz Gunung sudah semakin mudah karena hadirnya tol baru yang menggabungkan tol Surabaya-Probolinggo dan tol Malang-Probolinggo yang dapat mempersingkat waktu.

"Sekarang nonton Jazz gunung semakin mudah dan terjangkau. Setelah ada tol tersebut hanya memakan waktu 1 sampai 2 jam saja yang sebelumnya memakan waktu 4 jam," ucapnya.

Sementara itu, bagi pencinta musik jazz di Indonesia yang ingin menyaksikan langsung penampilan dari musisi-musisi ternama, pihak panitia sudah menjual tiket dalam berbagai kelas.

Tiket hariannya dijual sesuai kelas, yakni VVIP Rp 1,25 juta, VIP B Rp 750 ribu, VIP A Rp 650 ribu dan Festival Rp 450 ribu. Sedangkan untuk tiket terusan VVIP Rp 2 juta, VIP B Rp 1,35 juta, VIP A Rp 1,15 juta dan Festival Rp 800 ribu. Jangan sampai kelewatan yah!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more