Brilio.net - Para anak muda Jakarta pasti sudah nggak asing lagi dengan Festival Musik Dance Djakarta Warehouse Project (DWP). Event tahunan yang bertajuk musik digital ini bakal kembali digelar pada 9-10 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berbagai musisi musik digital dari dalam negeri maupun luar negeri akan memeriahkan acara ini. Pastinya akan membuat kamu party gokil.

DWP 2016 © 2016 brilio.net-Dipha Barus (dua dari kanan) siap kolaborasi dengan sejumlah penyanyi, foto: Brilio.net/syifa fauziah.

Salah satu pengisi dalam acara tersebut adalah Dipha Barus. Bagi para pecinta musik digital, DJ Dipha Barus sudah tidak asing lagi pastinya.-“DWP 2016 itu the biggest patform yang perlu dibanggain dari Indonesia keseluruh dunia,” ujarnya saat ditemui Brilio.net di acara jumpa pers DWP 2016, di Jakarta, Rabu (19/10).

DWP 2016 © 2016 brilio.net

Dalam ajang ini, Dipha bakal mengeluarkan single terbarunya. Saat ini, Dipha juga mengerjakan project kolaborasi dengan sejumlah penyanyi Indonesia yang nantiya akan di tampilkan di DWP 2016. “"Dari pihak panitia sampai sekarang masih belum dikasih tau mainnya hari apa dan tanggal berapa tapi sudah pasti gue main di Garuda Stage,” ungkapnya.

Loading...

DWP 2016 © 2016 brilio.net

Uniknya, Dipha akan membawakan unsur musik Indonesia ke dalam penampilannya. Menurutnya ini ajang yang tepat untuk mengenalkan musik Indonesia ke seluruh dunia. “Unsur Indonesia sudah pasti ada. Karena gue cinta banget sama segala nada dan alat musik yang ada di Indonesia. Memang bukan ciri khas gue sih tapi ciri khas Indonesia. Mumpung semua orang datang ke sini jadi gue mau ngenalin nada-nada yang unik dari Indonesia,” paparnya.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

Dipha yang rencananya akan tampil selama satu jam ini akan membawakan performa yang berbeda dari biasanya. Selain mengeluarkan single baru, ia akan membuat gimmick yang nggak bisa dibawakan DJ lain.

“Nggak cuma nge-DJ dan ada penyanyi tapi lebih ke full of gimmick di DWP tahun ini. Karena sebelumnya gue belum pernah main di stage sendiri. Sekarang saatnya gue ajak seluruh pelaku musik dan musisi main di stage bareng gue,” jelasnya.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

Djakarta Warehouse Project 2016 ini nggak hanya menampilkan musisi dari Indonesia saja lho, tapi juga musisi terkenal kelas internasional seperti DJ dan produser Norwegia dibalik lagu “Faded”, Alan Walker, duo DJ asal Belanda, W&W, band drum dan bass asal Inggris, Rudimental, resident DJ Tomorrowland, Yves V, dan DJ bergenre tropical house, Lost Frequencies, dan banyak lagi. Pastinya, DWP tahun ini bakal seru abis.