×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta festival nostalgia terbesar ini bikin kamu kangen masa lalu

View Image

0

BRILIO » Musik

6 Fakta festival nostalgia terbesar ini bikin kamu kangen masa lalu

foto-foto : instagram @the90sfestival

Pengunjung akan dibawa ke era 90-an yang sulit dilupakan

02 / 11 / 2018 16:35

Brilio.net - Buat kamu generasi 1990-an pasti nggak lupa dong dengan sederet lagu hits yang dibawakan sejumlah musisi, baik solo maupun band. Ya sebut saja grup musik Padi yang lagu-lagunya bikin baper. Tapi nggak sedikit juga yang bikin penggemarnya berjingkrak.

Memang sih di setiap dekade pasti punya lagu-lagu hits yang selalu membekas di hati masing-masing penggemarnya. Tapi disebut-sebut musik generasi 90-an nggak pernah lekang di makan waktu. Karena itu nggak heran meski sudah banyak pendatang baru di belantika musik tanah air, tapi tembang-tembang 90-an masih enak didengar dan ngena di hati.

Makanya nggak heran jika musik era 90-an disebut-sebut sebagai generasi emas industri musik Tanah Air. Musik dari berbagai genre punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Selain genre pop dan rock, pecinta boyband era 90-an juga pasti nggak bakal lupa deh dengan sejumlah boyband yang merajai panggung musik. Nggak cuma di Tanah Air tapi juga di seluruh dunia.

The 90's © 2018 brilio.net

Apalagi para personel boyband 90-an punya daya tarik tersendiri khususnya di mata kaum hawa. Mereka punya wajah tampan dengan lagu-lagu yang ear catching dan selalu asyik dinyanyikan.

Loading...

Nah buat Sobat Brilio yang kangen dengan masa-masa 90-an, nggak perlu khawatir lho untuk bernostalgia. Maklum, sebentar lagi bakal ada festival keren yang menampilkan musisi era 90-an. Nah di ajang The 90’s Festival 2018 besutan Akselerasi Entertainment ini kamu bisa banget mengenang kembali masa-masa muda.

Nah kayak apa ya ajang The 90’s Festival 2018, berikut fakta yang berhasil dirangkum Brilio.net.

1. Konser musik lintas band dan musisi

The 90's © 2018 brilio.net

Ajang yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran pada 10 November 2018 mendatang ini mengusung konsep masa keemasan era 90-an. Ini adalah konser musik lintas band atau musisi terbaik era 90-an baik dalam dan luar negeri. Bakal ada sekitar 20 artis dan musisi era 90-an.

2. Line up musisi yang keren

The 90's © 2018 brilio.net

Kali ini The 90’s Festival akan membawa pengunjung kembali bernostalgia dengan sederet artis dan musisi papan atas di Era 90-an. Di antaranya The Moffatts Reunion, Blue, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell.

3. Nggak cuma musik, komunitas era 90-an bakal ikutan lho

The 90's © 2018 brilio.net

Di ajang ini ada juga 24 komunitas 90-an yang bakal membuat kamu bernostalgia ke era 90-an. Jadi kamu bisa reunian termasuk mengenang masa lalu saat main tamiya atau pas dengerin lagu cinta lewat kaset pita yang masih diputer pake pensil. Atau inget dengan gaya Power Rangers. Nah buat Sobat Brilio milenial yang pengen tahu gimana generasi 90-an punya gaya, nggak ada salahnya datengin acara ini.

4. Ajang reuni

The 90's © 2018 brilio.net

Era 90-an memang sudah lewat. Momennya nggak bakal bisa diulang tapi bisa diciptakan. Hal inilah yang bakal disuguhkan Akselerasi Entertainment diajang The 90’s Festival 2018 yang untuk keempat kalinya  ini. Di era 90-an, teknologi belum mengambil kehidupan anak-anak muda saat itu. Mereka masih memainkan permainan tradisional.  

Mereka masih banyak yang menjadikan buku sebagai bacaan di waktu senggang. Begitu juga dengan nonton film di bioskop. Nah momen-momen itulah yang bakal dilahirkan kembali di ajang ini. Makanya nggak heran jika ajang ini menjadi momen reuni. Di ajang ini kamu juga bisa menemukan kuliner yang pernah hits di masa itu.

5. Musisi mancanegara bakal menjawab rasa kangen

The 90's © 2018 brilio.net

The Moffatts, band asal Kanada yang beraliran pop/rock  sempat membawa hitsnya berada di puncak chart Asia, tentu namanya sudah tidak asing lagi dikalangan pencinta musik 90-an. Band yang juga terkenal dengan hits nya yang berjudul “Miss You Like Crazy”  setelah 18 tahun namanya tidak terdengar di dunia musik, akhirnya kembali hadir dalam formasi lengkap yang anggotanya terdiri dari empat bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatts. Mereka akan  menjawab kerinduan para penikmat musik dengan konsep reuni untuk pertama kalinya hanya di The 90's Festival 4th edition.

Selain itu ada juga Blue, boyband yang beranggotakan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe yang akan menghibur para fans setianya dengan membawakan hits-hits terbaiknya seperti All Rise, One Love dan Guilty hanya di The 90's Festival.

6. Empat panggung keren

The 90's © 2018 brilio.net

Festival nostalgia terbesar ini akan dihelat dalam 4 panggung musik yang akan diisi dengan line up artist yang telah disebut diatas. Tak hanya musik, kita juga akan disuguhkan dengan permainan yang mengingatkan pada era 90-an, kuliner, serta dekorasi khas tahun 90-an yang dipastikan akan membuat nuansa nostalgia semakin terasa.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more