Wanita berwajah polos dengan vitiligo dirias soft glam oleh MUA, transformasinya bikin pangling

Wanita berwajah polos dengan vitiligo dirias soft glam oleh MUA, transformasinya bikin pangling

Brilio.net - Setiap orang tentunya memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda, ada yang mempunyai kulit wajah putih, gelap, dan warna kulit tidak merata, seperti halnya vitiligo. Vitiligo merupakan suatu kondisi yang ditandai oleh kulit yang kehilangan pigmen melanin (pemberi warna pada kulit, rambut, dan mata). Kondisi ini menyebabkan munculnya bercak putih di bagian kulit dan bisa terjadi di mana pun, termasuk wajah.

Munculnya vitiligo di wajah ini mungkin membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri untuk tampil di depan publik. Untuk menutupi kekurangan tersebut, pengaplikasikan makeup bisa jadi solusi. Nggak hanya untuk mempercantik diri, beberapa produk makeup juga bisa difungsikan untuk menutup noda-noda di wajah.

Dengan teknik dan produk makeup yang tepat, noda-noda di wajah atau kelainan lainnya bisa tertutupi dengan sempurna. Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Malaysia. Melalui kanal YouTube-nya, ia memperlihatkan bagaiamana kekuatan makeup mampu menyamarkan vitiligo.

makeup wanita wajah polos dengan vitiligo berbagai sumber

foto: YouTube/sleekmakeupmalaysia4997

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES